Ancam Keutuhan Rumah Tangganya dengan Nagita Slavina, Begini Reaksi Raffi Ahmad Ketika Digosipkan dengan Ayu Ting Ting!

0
3492
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Raffi Ahmad
Copyright ©instagram/raffinagita1717

Ancam Keutuhan Rumah Tangganya dengan Nagita Slavina, Begini Reaksi Raffi Ahmad Ketika Digosipkan dengan Ayu Ting Ting!

Lensaremaja.com bintang – Tahun lalu Gosip yang menerpa rumah tangga Nagita Slavina dan juga Raffi Ahmad santer terdengar. Kabar perselingkuhan ayah satu anak ini engan pedangdut Ayu Ting Ting.

Bahkan hingga sekarang kabar itu justru tak menuai titik terang, bahkan semakin menjadi-jadi. Hingga gosip Ayu Ting Ting yang mencium dada ayah satu anak itu dan juga pedangdut itu tersipu malu ketika harus beradegan memerankan tokoh yang sedang melangsungkan pernikahan di pelaminan.

Lantas keduanya pun tak menanggapi kabar miring yang sudah lama tersebar ini. baik Ayu Ting Ting maupun Raffi Ahmad Nampak tak ambil pusing dengan pemberitaan ini. bahkan ketika ditanya perihal hubungannya dengan Ibunda Bilqis itu Suami Nagita itu memberikan tanggapan.

“Biasa aja. Udah biasa diberitain jelek. Berita yang jelek juga, kalau nggak benar, nanti hilang sendiri,” ungkapnnya ditemui dikawasan Jakarta Convention Center, Senayan, Kamis 02 Februari 2017. Usai menghadiri acara peragaan busana diajang tahunan Indonesia Fashion Week 2017.

Raffi Ahmad
Copyright ©fajarseleb

Kemudian ketika ditanya tanggapan mengenai Roller Coaster yang disampaikan istrinya. Presenter ternama itu tidak ingin jauh-jauh menanggapai dan membantah semua pemberitaan yang ada.

Berita Roller Coaster sendiri mulai tersebar ketika salah satu akun mengunggah sebuah video. Dimana dalam video tersebut mengunggah Nagita Slavina dan Raffi Ahmad tengah menghadiri acara pagelaran Dahsyatnya Award 2017 lalu.

Raffi Ahmad awalnya menanyai sang istri, “Menikah dengan aku adalah?”

Kemudian Nagita pun menjawab bahwa menikah dengan suaminya itu bagaikan Roller Coaster, kemudian dia melanjutkan bahwa dalam sebuah pernikahan itu didalamnya ada sedih dan sukanya. Semua pernikahan seperti demikian.

Setelah video tersebut mulai tersebar. Suatu percakapanpun turut hadir sebagai lanjutan dari kisah didalam video yang menyebutkan bahwa diduga itu adalah percakapan Raffi Ahmad dengan seorang teman yang merupakan vocalist sebuah band.

Isi dari bercakapan tersebut menunjukkan bagaimana si A mengungkapka bahwa dirinya tengah menjalin hubungan asmara dengan pedangdut. Namun ketika si V menanyakan apakah sudah menikah. Menurut si A dia tidak mendapatan restu dari yang berada dirumah. Selain itu si A juga mengungkapkan bahwa laki-laki membutuhkan variasi, bukan hanya yang ada dirumah saja.

Baca Juga Wow, Raffi Ahmad Dicurigai Netizen Derita ‘Penyakit Kejiwaan’ Lantaran Pandai Berbohong kepada Keluarga Nagita Slavina!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY