Penampakam Senyuman Terpaksa Ayu Ting Ting Saat Melihat Kemesraan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina!

0
19055
Share on Facebook
Tweet on Twitter
ayu ting ting
copyright©instagram/ayutingting92

Penampakam Senyuman Terpaksa Ayu Ting Ting Saat Melihat Kemesraan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina!

Lensaremaja.com – Berbicara tentang Ayu Ting Ting memang tak ada habisnya, setelah dihujat sebagai plagiat kini ia harus kembali bersabar mendapat bullyan dari para netizen. Belum lama ini bereda sebuah foto dimana terdapat Raffi, Nagita, Rafathar, dan tampak Ayu berada di belakang mereka dari kejauhan.

Foto tersebut memperlihatkan betapa bahagianya keluarga Raffi Ahmad, saat it Nagita tampak asyik bermain dengan Rafathar yang tengah berada di pundak Raffi. Foto tersebut sukses mencuri perhatian netizen, bukan pada keluarga Raffi melainkan terhadap pandangan Ayu Ting Ting.

Jika dilihat dari sisi yang berbeda, Ayu Ting Ting mengarahkan pandangannya kepada wanita cantik yang tak lain ialah Nagita Slavina ketika berada di panggung Indonesian Fashion Week 2017 beberapa waktu lalu. Meski menampakkan senyuman, namun sebagian netizen memiliki penilaian lain.

Saat itu Nagita Slavina begitu bahagia menatap Raffi Ahmad dan sang putra, Rafathar. Ayu pun melihatnya dari belakang dengan menebarkan senyumnya, tetapi wajah cantik Ayu Ting Ting justru dianggap sebagai penampakan dan mendapat banyak sindiran dari netizen.

Penampakam Senyuman Terpaksa Ayu Ting Ting Saat Melihat Kemesraan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina!
copyright©instagram/@abimanyu.arif

Menurut mereka senyuman mantan istri Henry Baskoro Heendarso alias Enji itu sebenarnya ikut terbawa suasana tetapi pedangdut cantik ini tetap berusaha untuk tersenyum. Sebagian besar netizen juga menduga hal ini dia lakukan karena sedang berada di atas panggung atau sebagai profesionalitas.

Postingan tersebut kemudian dipenuhi oleh komentar para netizen yang kebanyakan berisi tentang hujatan untuk ibunda Bilqis Khumaira Razaq itu. ‘Penampakan dibelakang👻👻👻,’ tulis salah satu akun, ‘Lohhh yg rok warna warni bukan penampakan setan kan? 😩😩,’ tambah akun lain.

‘Diblurrr aja tuh yang di belakang.. seperti roh penampakan yang mengganggu rumah tangga orang..😂😂😂😂,’ komentar akun lain, ‘Hahaha… terima nasib yah poookkk posisix selalu di belakang, selingkuhan mah gitu, kagak diakuin… 😂😂😂,’ tandas akun lain. Bagaimana menurut kalian?

Apakah foto tersebut mampu menghapus image perselingkuhan yang terjadi antara Raffi dengan Ayu? Tunggu saja perkembangan kabarnya, sampai saat ini Ayu masih sering dihujat karena kasus itu. Meski demikia rumah tangga Raffi dan Gigi tetap terlihat bahagia.

baca juga Lagi, Ariel Tatum Jadi Bahan Bullyan Netizen Gara-Gara Foto Menguap Lebar Ini!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY