Begini Jawaban Mengejutkan Maia Estianty Ketika Ditanya Soal Kapan Menikah Lagi!

0
5365
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Maia Estianty
Copyright©Instagram/@ maiaestiantyreal

Begini Jawaban Mengejutkan Maia Estianty Ketika Ditanya Soal Kapan Menikah Lagi!

Lensaremaja.com – Artis cantik bernama Maia Estianty ini sering banget membahas komentar – komentar dari para netizen di akun Instagram miliknya tersebut. Bahkan pertanyaan tentang hal – hal yang menyangkut privasi jua di jawab oleh wanita yang sering di sapa Bunda Maia ini.

Selain pertanyaan tentang masa lalu, rahasia awet muda, rupanya netizen penasaran dengan kapan Ibunda tiga anak yaitu Al, El, Doel ini menikah lagi. Pasalnya setelah resmi cerai dengan musisi Ahmad Dhani ini, Maia Estianty pun belum menambatkan hatinya lagi kepada pria lain.

Meskipun sudah beberapa kali di kabarkan dekat pria, namun hingga saat ini Maia Estianty ini masih betah hidup sendiri. “Bu gak nikah lg,” tanya akun @abdulfaruk290. Kemudian dijawab oleh @maiaestiantyreal, “@abdulfaruk290 sudah perna.h”

Ada yang ngarep banget Bunda Maia menikah @propertyratna, “Gak sabar nunggu bunmai nikah”. @maiaestiantyreal hanya menanggapinya dengan, “@propertyratna wah itu urusan Tuhan juga yaaakkk…Jodo dan mati.”

Bunda Maia ini pun juga masih terlihat sangat muda diusinya yang sudah menginjak angka 41 ini Maia Estianty ini masih terlihat seperti umur 20 tahunan. Musisi yang saat ini sudah mulai fokus ke dunia bisnis ini bahkan sering kali mengunggah foto di mana dirinya ini nampak sangat terlihat muda banget.

Maia Estianty,
Copyright©Instagram/@ maiaestiantyreal

Dengan rambut panjangnya, juga kulitnya yang masih nampak kencang ini, sama sekali tak memperlihatkan wanita ini menuju paruh baya. Padahal Maia Estianty ini sudah memiliki tiga orang anak lho.

Namun ketika di tanya para netizen gimana bisa awet muda ini pun Maia Estianty juga menjawab pertanyaan dari netizen yang berkomentar. “Resep supaya kuat dan tegar adalah anak2 dan terus bekerja ya Mai? @maiaestiantyreal “tanya akun @lazato.id.

Kemudian dijawab kocak sama @maiaestiantyreal, “@lazato.id minum obat kuat” Masih belum puas akun @norma_susanti8630 juga penasaran, “Ya bunda….psti nti ada keajaibn dtg…bunda gmn resepx biar awet muda”

Atau akun @dennyfusvitaningrumbunda, ” @maiaestiantyreal niku wajahe pun ayu atine nggeh ayu tenan ..ingkang sabar nggeh bunda @maiaestiantyreal ..jenengan niku tiang sabar .. Nek bales damel boso jowo pisan eco bun ..” @maiaestiantyreal, “@dennyfusvitaningrum weleh yen boso jowo alusan, kulo mboten saged.”

Baca juga :

Maia Estianty Ungkap Rahasia Tampil Awet Muda Pada Fans!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY