Panitia Pernikahan Maia Estianty Sudah Dibentuk, Inikah Buktinya?

0
102
Share on Facebook
Tweet on Twitter
copyright©instagram

Panitia Pernikahan Maia Estianty Sudah Dibentuk, Inikah Buktinya?

Lensaremaja.com Bintang – Setelah memutuskan untuk hidup sendiri selama kurang lebih sembilan tahun, Maia Estianty dikabarkan akan menikah lagi. kabar itu mencuak setelah Maia mengadakan pertemuan dengan sejumlah sahabatnya yang tergabung dala, Geng Tempey.

Baca Juga Maia Estianty Rayakan Ultah Mewah El Rumi, Sosok Pria Botak Ini Jadi Sorotan!

Salah satu anggota tersebut ialah Titi Rajo Bintang, ia menyebutkan bahwa pertemuan itu dilakukan untuk mempersiapkan hari besar ‘ME’. Tidak sedikit yang menduga bahwa inisial itu yang dimaksud ialah Maia Estianty.

Tidak hanya itu saja, bukti lain yang memperkuat dugaan tersebut ialah dimedia sosial Aprilla Mokalu.

Istri Yosi Project Pop itu mengungkapkan bahwa pertemuan mereka belum lama ini sekaligus membentuk sebuah panitia persiapan. Bahkan dirinya juga menyebutkan kalau hari itu dilakukan pembagian seragam.

Maia Estianty
copyright©instagram

“Setelah bertahun tahun akhirnya reuni lagi semuaaaa #tempeyer #pembagianseragam #meetingpanitia missing nengki @shantyparades”bagitu caption mengiringi sebuah foto bersama dengan Maia Estianty.

Maia Estianty
copyright©instagram

Baca Ini El Rumi Ulang Tahun, Maia Estianty: Semoga Jadi Manusia Hebat!

Fakta yang lain juga telah diungkaokan oleh Papah Edwan, salah seroang koreografer yang juga sahabat dekat ibu tiga anak itu. pria berponi ungu itu juga meledek Maia yang terlihat sangat semangat saat berpose bersama.

“Calon penganten paling semangat ya photo dideoan.”ujar Papah Edwan mengomentari foto yang telah diunggah Aprilla Mokalu.

Dan sepertinya kabar rencana akan menikah itu sudah berhembus sejak beberapa waktu yang lalu. namun hingga saat ini juga belum ada pernyataan resmi dari Maia sendiri terkait kabar bahagia tersebut.

Seperti yang diketahui Maia dan Dhani terlah bercerai. Saat itu kasus perceraian berjalan dengan sangat alot. Membutuhkan waktu hingga tiga tahun lamanya untuk bisa menerima status sebagai Janda.

Saat itu memang mereka membantah jika ada pihak ketiga akan tetapi hal itu terbukti saat Dhani ternyata menikah siri dengan Mulan Jameela yang tak lain ialah sahabatnya sendiri.

Meskipun sudah bercerai, Maia Estianty tetap berhubungan baik dengan mantan suami dan ketiga anaknya, Al Ghazali, El Rummi dan Dul Jaelani. Hal itu terlihat dari seringnya Maia jalan dan keluar bersama Al, El dan juga Dul.

Baca Juga Ini Alasan Al Ghazali Lebih Senang Foto Bareng Maia Estianty Daripada Ahmad Dhani!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY