Disamakan dengan Julia Perez, Zaskia Gotik: Eneng Nggak Akan Sanggup!

0
166
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Zaskia Gotik
copyright©liputan6

Disamakan dengan Julia Perez, Zaskia Gotik: Eneng Nggak Akan Sanggup!

Lensaremaja.com BintangZaskia Gotik merupakan salah satu anggota Cecepy. Nama grup tersebut telah dibuat oleh semasa hidup Julia Perez. grup yang terdiri dari tiga anggota itu yaitu Ayu Ting Ting, Zaskia dan juga Jupe semakin marak penggemar kala mereka bertiga mengisi sebuah acara disebuah stasiun televisi.

Baca Juga Pantaskah Zaskia Gotik Dinobatkan Sebagai Duta Pancasila?

Zaskia Gotik memuji perjuangan hidup yang telah dilakukan Julia Perez itu. mantan tunangan Vicky Prasetyo itu menilai Jupe merupakan sososk yang kuat dan sabar. Hal itu bisa terlihat dari semangat pantang menyerahnya untuk sembuh dari sakit.

“Neng salut banget sama dia (Jupe). Dia berjuang dalam keadaan sakitm dia kerja tetap profesiona,”kata Zaskia dalam acara Jupe Takkan Terganti di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (18/6).

Ayu Ting Ting
Copyright©Instagram/@ayutingting92

Pedangdut berusia 27 tahun itu mengaku tidak akan sanggup jika menjalani hiddup dan diberikan cobaan serupa dengan pelantun lagu Aku Rapopo itu. karena itulah Zaskia Gotik menganggap sosok Jupe tidak akan pernah terganti sampai kapan pun.

Baca Ini Begini Perasaan Zaskia Gotik Saat Kerja Bareng Deretan Artis India di Pesbukers Ramadhan!

“Kalau emang sakit seperti dia, mungkin engga akan sanggup. Eneng lihat di salah satu acara dia itu sampai disuntik dan diinfus di lokasi. Dia itu seperti kakak banget. Enggak akan pernah terganti sampai kapan pun lah,”ungkap pemilik Goyang itik tersebut.

Zaskia Gotik juga menuturkan sebuah kenangan bersama Jupe yang tidak akan pernah dia lupakan. Saat dirinya ulang tahun Jupe sempat menelfon memberikan ucapan selamat saat itu dalam keadaan kritis.

“Waktu eneng ulang tahun, dia dalam keadaan kritis. Tapi dia tetap menelfon (ketika sadar) dan minta maaf karena enggak bisa ngasih apa – apa. Padahal eneng lihat dia sehat aja sudah senang, disitu Eneng nangis banget,”tuturnya.

Seperti yang diketahui bahwa Zaskia merupakan salah satu penyanyi dangdut yang beruntung. Dirinya berasal dari desa untuk membanting hidupnya dalam dunia tarik suara. Akhirnya ia pun sukses dan menjadi tulang punggung keluarganya.

Baca Juga Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik Ikut Mandikan Jenazah Jupe, Nagita Slavina dan Jessica Iskandar Disindir Tak Datang!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here