Pantaskah Zaskia Gotik Dinobatkan Sebagai Duta Pancasila?

0
208
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Zaskia Gotik
copyright©lifeviva

Pantaskah Zaskia Gotik Dinobatkan Sebagai Duta Pancasila?

Lensaremaja.com Bintang – Mantan tunangan Vicky Prasetyo sempat dicaci masyarakat karena pernah melecehkan Pancasila. Saat itu Zaskia Gotik sedang berguau jika lamang Sila Pancasila adalah Bebek Nungging. Dan akhirnya kasus itu pun menjadi panjang.

Baca Juga Bakal Tampil Sepanggung Lagi, Zaskia Gotik Masih Sakit Hati dengan Vicky Prasetyo?

Usai dipalorkan kepada pihak yang berwajib, Zaskia kemudian diangkat sebagai Duta Pancasila. Tujuannya tak lain ialah agar Zaskia bisa belajar dan memahami pentingnya menghormari Pancasila sebagai Dasar Negara Republik Indonesia.

“Ketika Zaskia dengan latar belakang lulusan SD sibuk menghidupi keluarganya dan tidak mengenyam sekolah lalu tidak paham Pancasila, itu hal yang wajar.”kata Ketua Fraksi PKB di MPR RI Abdul Khadir Karding 2016.

“Kami mendidik Zaskia bukan dengan menghukum namun belajar keras, itu bagian hukuman sebagian kaidah.”

Dan lagi – lagi Zaskia Gotik kembali dicibir netizen karena telah melupakan tugasnya sebagai Duta Pancasila. Alih – alih memposting oesan untuk memperingati Hari Lahir Pancasila pada 1 Juni Kemarin, namun Zaskia justru tidak melakukan apapun.

Zaskia Gotik
copyright©fourlook

Dan terakhir kalinya Zaskia Gotik memposting foto selfie bersama dengan Ayu Ting Ting dan Cita Citata pada 31 Mei. Sikap cuek pelantun lagu Satu Jam Saja itu langsung membuat netizen meradang.

Baca Ini Sepanggung dengan Vicky Prasetyo, Zaskia Gotik Mengaku Baper di Pesbukers Ramadhan!

“Mana ini Duta pancasila suaranya…?”tanya salah satu netizen.

“Ini duta Pancasila ga ngucapin? Aoa ga inget tgl brp skrng?”protes salah satu netizen.

“Duta pancasila apaan ini ga ngepos ato ngucapin, ga mutu”sindir yang lainnya.

Seperti yang diketahui bahwa Zaskia Gotik saat ini memiliki kesibukan menjadi pengisi acara di Pesbukers bersama dengan Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting dan juga Iskandar.

Berasal dari keluarga tidak mampu dan sekolah pun tidak selesai. Kedua orang tua dan adik pelantun lagu Seribu Alasan itu nampak seperti biasa walaupun sang anak sudah tenar dan menjadi artis.

Hal itu sempat menjadi sorotan karena kepribadian Zaskia yang tidak malu mengungkapkan keluarganya. Usai batal menikah dengan Vicky kini dirinya belum terlihat menggandeng pria lain yang nantinya akan menjadi bagian dari keluarganya.

Baca Juga Begini Perasaan Zaskia Gotik Saat Kerja Bareng Deretan Artis India di Pesbukers Ramadhan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here