Sepanggung dengan Vicky Prasetyo, Zaskia Gotik Mengaku Baper di Pesbukers Ramadhan!

0
209
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Zaskia Gotik
Copyright©Liputan6

Sepanggung dengan Vicky Prasetyo, Zaskia Gotik Mengaku Baper di Pesbukers Ramadhan!

Lensaremaja.com – Hubungan Antara Zaskia Gotik dengan Vicky Prasetyo sempat mengundang kehebohan publik beberapa tahun yang lalu. Saat iu Zaskia ini memperkenalkan Vicky Preasetyo sebagai calon suaminya.

Acara pertunangan mereka digelar di Hotel berbintang dengan sangat meriah dan mewah. Dengan menampilkan wajah yang bersinar dan penuh kebanggaan, Zaskia Gotik ini mendampingi sang kekasih berbicara dihadapan wartawan.

Namun sehari kemudian, kedok Vicky Prasetyo ini terbongkar. Pria yang berasal dari Bekasi ini diketahui bukan konglomerat, seperti yang ramai di beritakan. Vicky ini justru ditangkap polisi dan dipenjara karena kasus penipuan.

Baca Juga :Ketahuan Edit Foto, Zaskia Gotik Disebut Kena ‘Virus’ Ayu Ting Ting!

Sadar dirinya diperdaya, Zaskia Gotik ini pun memutuskan hubungan dengan Vicky Prasetyo dan kini pemilik goyang itik ini membuka lembaran hidupnya yang baru. Namun pada selasa 16 Mei 2017, Zaskia Gotik dan Vicky Prasetyo ini kembali di pertemukan.

Zaskia Gotik,
Copyright©Liputan6

Keduanya ini hadir dalam satu ruangan saat jumpa pers program Ramadhan ANTV, yang akan berlangsung di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan. Namun Zaskia Gotik dan Vicky Prasetyo yang terlihat canggung ini malah menjadi bahan ejekan dari para artis yang hadir, salah satunya adalah jessica Iskandar.

Jessica Iskandar saat ini mengatakan, “Ini prtama kalinya Zaskia sama Vicky bertemu dalam satu ruangan. Mudah-mudahan Ramadan ini bisa membawa kebaikan untuk semua, jadi mereka bisa berdamai.”

Baca Juga :Jelang Ramadhan, Zaskia Gotik Berbagi Tip Agar Kulit Tetap Segar Saat Berpuasa!

Saat di beri kesempatan untuk bicara, Vicky Prasetyo ini malah mempratekkan gaya bicara aneh yang menjadi ciri khasnya tersebut. hadirin semua pun tertawa namun Zaskia Gotik ini hanya diam.

Namun Zaskia Gotik ini menanggapi dengan ketus hingga membuat semua tertawa dengan mengatakan, “Astagfirullah, otaknya di mana tuh orang.” Eko patrio selaku bos Ekomando yang memproduksi Program Pesbukers, mengaku sengaja mempersatukan Zaskia Gotik dan Vicky Prasetyo di program Ramadhan ANTV.

Ia yakin kemunculan Zaskia Gotik dan Vicky Prasetyo ini akan menjadi hiburan tersendiri bagi masyarakat. Bahkan Eko ini tak khawatir jika konflik lama antara Zaskia dan Vicky Prasetyo ini akan menghambat jalannya program.

Baca Juga :Hubungan Vicky Prasetyo dengan Femmy Permatasari Disebut Hanya Gimmick, Begini Tanggapan Zaskia Gotik!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY