Sinopsis Punar Vivah ANTV Episode 24 Hari Ini Kamis 18 Mei 2017: Aarti Tolak Identitasnya Dirubah, Gayatri Tak Setuju!

0
194
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Punar Vivah
Copyright©Youtube/Zee TV

Sinopsis Punar Vivah ANTV Episode 24 Hari Ini Kamis 18 Mei 2017: Aarti Tolak Identitasnya Dirubah, Gayatri Tak Setuju!

Lensaremaja.com BintangSinopsis Punar Vivah, Yash berteriak pada Gayatri karena mengubah nama Aarti menjadi Arpita. Orangtua Arpita pun masuk dan menjelaskan pada Yash jika semua ini bukanlah keputusan keluarga Scindhia. Ibu Arpita memaksa Yash untuk berjanji memberikan nama Arpita pada Aarti.

Baca Juga Sinopsis Punar Vivah ANTV Episode 23 Hari Ini Rabu 17 Mei 2017: Aarti Tolak Untuk Mengganti Namanya Menjadi Arpita!

Yash pun marah. Disisi lain, Aarti nampak belum siap jika namanya harus diganti. Dirinya berkata jika Arpita merupakan bagian penting dari keluarga dan mengubah identitasnya tak akan berpengaruh pada mereka. Shobha pun mendukung Aarti dan membawanya pergi ke Gayatri agar menghapus perubahan nama tersebut.

Sinopsis Punar Vivah
Copyright©Youtube/Zee TV

Shobha mencoba untuk menjelaskan pada Gayatri jika Aarti akan memenuhi semua tanggung jawab sebagai seorang ibu, istri dan juga seorang wanita. Nama asli merupakan identitas seseorang dan mengubah identitas seseorang adalah hal yang salah. Gayatri tak setuju. Dirinya mengatakan jika identitas Aarti akan berubah setelah dia melakukan pernikahan.

Vidhi datang dan dia mencoba untuk meyakinkan jika Yash begitu sangat memahami orang lain dalam masalah yang seperti ini bisa diselesaikan setelah mereka menikah. Aarti nampak berbicara tentang hatinya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY