Tayang Perdana, Sitkom ‘Sambalado’ Ayu Ting Ting Sukses Tembus Rating 5 Besar!

0
207
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting
Copyright©Wowkeren

Tayang Perdana, Sitkom ‘Sambalado’ Ayu Ting Ting Sukses Tembus Rating 5 Besar!

Lensaremaja.com – Selain terjun ke dunia tarik suara, ternyata Ayu Ting Ting juga mengembangkan bakatnya untuk tampil dalam sebuah sinetron. Kali ini janda Depok ini baru saja menjalani syuting untuk serial sitkom (sinetron komedi) terbarunya yang bertajuk Sambalado.

Baca ini : Ayu Ting Ting Tak Hadiri Acara Syukuran Sinetron Sambalado, Kemana?

Namun siapa yang menyangka jika sinetron milik ibu Bilqis ini sukses menembus rating 5 besar di penayangan perdananya pada tanggal 23 Mei 2017 kemarin. Posisi kelima ini diperolehnya dengan mengumpulkan TVR sebanyak 2,6 poin diikuti share sebanyak 10,6.

Ayu Ting Ting
Copyright©Instagram/officialmnctv

Tentu saja tayangan yang hadir pada pukul 19.30 WIB ini sukses mengalahkan sinetron Berkah Cinta yang hanya mampu menorehkan TVR sebanyak 2,5 dan share 14,9. Dilampaui oleh sitkom Sambalado membuat sinetron yang digawangi oleh Irish Bella dan Giorgino Abraham ini menempati urutan ke-enam.

Walaupun menduduki peringkat ke 5, namun sinetron yang dibintangi oleh Ayu Ting Ting ini masih belum bsia melampaui sinetron Anak Langit yang digawangi oleh Ammar Zoni dan Ranty Maria. Apalagi di jam tayang yang sama, sinetron ebsutan SinemArt ini berhasil mengumpulkan TVR sebanyak 4,7 dengan total share sebanyak 19,8.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY