Pamer Foto di Tepi Pantai, Sophia Latjuba Dipuji Seksi Menggoda!

0
73
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sophia Latjuba
copyright©instagram/sophi_latjuba88

Pamer Foto di Tepi Pantai, Sophia Latjuba Dipuji Seksi Menggoda!

Lensaremaja.com BintangSophia latjuba salah satu artis yang memiliki bentuk tubuh seksi, tinggi dan proporsional. Meskipun sudah memiliki dua anak, dirinya tetap membuat banyak wanita iri jika melihat bentuk tubuh kekasih Ariel Noah ini.

Baca Juga Ketahuan Nonton Bareng Java Jazz Festival, Sophia Latjuba dan Ariel Noah Makin Mesra!

Sophia menyadari mempunyai kelebihan, model cantik ini pun tak segan untuk berbagi potret lekuk tubuhnya kepada khalayak umum. Seperti salah satu foto yang barusaja diunggah pada akun instagramnya, Rabu (24/5/2017).

Dalam foto bernuansa hitam putih itu, tampak Sophia Latjuba duduk diatas pasir yang basah di pinggir pantai. Kekasih vokalis Noah ini mengenakan atasan dan juga celana yang super pendek bahkan terlihat dirinya tidak mengenakan bawahan.

Kakinya setengah dilipat sehingga paha mulusnya itu terlihat dengan jelas. Sementara itu bagian kepala justru ditutup dengan selendang panjang. Tidak ada keterangan bagi foto tersebut.

Namun, sebanyak 7 ribu likes mebanjiri postingan pose cantik Sophia yang di ambil dari samping itu. Sembari tersenyum dan menatap kebawah. Dibelakangnya pun banyak orang yang berlalu lalang menikmati keindahan pantai di sore hari.

Sophia Latjuba
copyright©instagram/sophi_latjuba88

Tidak sedikit yang mengagumi gaya Sophia Latjuba tersebut. Tapi ada juga yang mengatakan jika penampilannya itu sangat seksi.

Baca Ini Sering Cuekin Sophia Latjuba, Ariel Noah Ternyata Sibuk dengan Hobinya Ini!

Woowwww keren sekaliii,”celetuk salah satu netter.

Kereeeeennnnn,”tambah yang lainnya.

Sekssiiii,”lanjut yang lain.

Majalah populer saat itu paling di cari,”tambah lainnya.

The Lady @sophia_latjuba88 she’s really stuck in time.. the only one who never ages,”timpal yang lainnya.

Seperti yang diketahui Sophia Latjuba memiliki dua putri yang sudah menginjak remaja. Dan kini dirinya menjalin hubungan asmara dengan salah satu personel band papan atas, Ariel Noah.

Dalam masa pacarannya, baru belakangan ini keduanya berani memposting serta memamerkan pose kemesraannya di media sosial. Awal sebelum mempublikasikan hubungannya di media, baik Ariel maupun Sophie selalu bermain kucing – kucing an dengan awak media.

Seolah membantah dengan hubungan yang dijalani, namun saat ini keduanya lebih terbuka dan mau berbagi cerita dengan awak media. Hal itu terjadi beberapa waktu lalu Sophia meneritakan kedekatan anak sulungnya dengan Ariel Noah.

Baca Juga Pamerkan Foto Masa Lalu Ini, Sophia Latjuba Dianggap Tak Menua Sama Sekali!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY