Ketahuan Nonton Bareng Java Jazz Festival, Sophia Latjuba dan Ariel Noah Makin Mesra!

0
123
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sophia Latjuba
copyright©instagram

Ketahuan Nonton Bareng Java Jazz Festival, Sophia Latjuba dan Ariel Noah Makin Mesra!

Lensaremaja.com BintangSophia Latjuba telah menjalin hubungan spesial dengan Ariel Noah sejak tiga tahun yang lalu. awalnya, mereka sempat menutup – nutupi jalinan kasih tersebut. Namun, akhirnya kini keduanya justru semakin tidak malu mengumbar kemesraan.

Baca Juga Sophia Latjuba Sebut Titi Rajo Bintang Jubir Ahok yang Tak Resmi, Kok Bisa?

Dalam laman Instagram ibu dua anak itu bahkan telah banyak bertebaran sejumlah wajah sang kekasih. Beberapa foto juga menunjukan kemesraan keduanya ketika sedang berlibur ke luar negeri bersama – sama.

Seperti dalam sebuah foto yang diunggah pada Rabu (17/5/2017), Sophia Latjuba tampak memamerkan momen spesial di masa lalunya. Terlihat foto dirinya tengah menggandeng dengan Ariel Noah. Keduanya tersenyum manis kearah kamera.

Sejumlah pengguna Instagram yang telah melihat momen keduanya pun langsung heboh. Hanya selang waktu empat jam, foto sederhana itu telah disukai oleh lebih daru 11 ribu netizen dan dibanjiri berbagai komentar.

Sophia Latjuba
copyright©instagram/sophia_latjuba88

Dan seperti yang terjadi pada umumnya, pasangan ini didoakan agar segera naik ke pelaminan mengingat usia sudah semakin matang. Ditambah dengan keduanya sama – sama pernah gagal dalam mengarungi biduk rumah tangga.

Baca Ini Ini Pengakuan Kak Emma Soal Rekaman Curhat Firza Husein Masalah Habib Rizieq!

“Kapan married nya jangan mau di pacar2 in aja,”kata salah satu netter.

“Gak sabar liat Shopia dan Ariel merit,”celetuk netizen.

“Makin mesra aja ama akang Ariel,.. kapan nih berita bahagianya,”sindir salah satu netter.

Kedekatan Sophia Latjuba dan Ariel Noah tercium publik pertama kali pada tahun 2014 lalu. keduanya juga tampak saling bergandengan tangan saat menonton ilm dikawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Bahkan Ariel Noah pun sudah dekat dengan anak – anak Sophia Latjuba. Seperti yang terjadi beberapa waktu lalu, Anak perempuan Sophia mengenalkan pacar barunya kepada Ariel saat mereka bersama melihat konser Coldplay.

Hal itu juga disambut positif oleh Sophia selaku ibu kandung Dari buah hatinya. Ariel pun nampak bahagia berada didekat mereka. Walaupun sesekali masih mencoba menghindari awak media, keduanya tidak tertutup seperti dahulu.

Baca Juga Pamer Foto Hot Liburan di Bali, Sophia Latjuba Tampil Seksi Cuma Pakai Bra dan Underwear!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY