Makin Akrab, Putri Sulung Sophia Latjuba Sudah Kenalkan Sang Kekasih kepada Ariel NOAH

0
291
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sophia Latjuba
copyright©instagram/sophia_latjuba88

Makin Akrab, Putri Sulung Sophia Latjuba Sudah Kenalkan Sang Kekasih kepada Ariel NOAH

Lensaremaja.com – Sampai kini hubungan asmara Ariel Noah dan Sophia Latjuba semakin akrab. Seperti yang terjadi kali ini, Putri Sulung Sophia, Eva Celia sedang menjalin hubungan asmara dengan seorang musisi yang masih dirahasiakan namanya. Dan Ariel  juga sudah mengenal kekasih artis yang berusia 24 tahun tersebut.

Mereka bahkan sudah menghabiskan waktu bersama menyaksikan sebuah konser band asal Inggris, Coldplay beberapa waktu lalu di Bangkok, Thailand.

Baca Juga : Heboh, Foto Hot Sophia Latjuba Tiduran Pakai Bikini!

“Iya bareng – bareng (Ariel) juga sudah kenal, ya sesama musisi lah, jadi sudah saling kenal,”kata Sophia Latjuba saat ditemui dikawasan Harmonie Exchange, Harmoni, Jakarta Pusat, Sabtu (29/4).

Sejak dulu memang Sophia sudah mengkondisikan anaknya untuk menceritakan berbagai macam hal, termasuk juga soal asmara yang dijalani anak sulungnya tersebut.

“Apa saja dia curhat, apa saja pokoknya apa aja, dia terbuka, sama dikecil juga begitu,”lanjutnya.

Sophia Latjuba
copyright©tribunnews

Sementara itu, ketika Sophia Latjuba dimintai keterangan lebih lanjut soal hubungan sang anak dan kekasih barunya, Sophia enggan meneruskan. Pasalnya, sang anak, Eva Celia tidak berkenan jika hubungannya dipublikasikan terlalu jauh.

“Udah cukup nanti saya dimarahin Eva. Saya sih pengen ngobrol, tapi nanti dimarahin. Mo comment deh,”papar kekasih Ariel Noah tersebut.

Beberapa waktu belakangan tersenter kabar jika Sophia dan Ariel melangsungkan perniakahan siri. Setelah lama diam akhirnya Sophia Latjuba buka suara. Ia menyebut tidak pernah terjadi pernikahan siri antara dirinya dan vokalis Noah itu.

Jika hubungannya dengan sang kekasih terus berjalan, wanita darah Jerman – Bugis itu ingin dinikahi secara resmi, sah secara hukum dan negara.

“Kenapa harus kawin siri? Enggak ngerti kawin siri itu apa. Kalau mau kawin ya kawin aja,”kata mantan istri Indra Lesmana itu.

Meskipun hubungan asmaranya dengan Ariel sempat ditutup – tutupi kini Sophia lebih ingin terbuka dan berjanji jika wanita berusia 46 tahun itu menikah tidak akan menutup – nutupinya. Kabar bahagia juga akan dibagikan agar mendapatkan banyak doa.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY