Sering Cuekin Sophia Latjuba, Ariel Noah Ternyata Sibuk dengan Hobinya Ini!

0
103
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ariel Noah
copyright©instagram/sophia_latjuba88

Sering Cuekin Sophia Latjuba, Ariel Noah Ternyata Sibuk dengan Hobinya Ini!

Lensaremaja.com Bintang – Hubungan asmara antara Ariel Noah dan Sophia Latjuba sering kali membuat iri netizen. pasalnya keduanya selalu memperlihatkan kemesraan kala tertangkap kamera meskipun itu jarang terjadi namun kisah asmara keduanya selalu dinanti – nantikan.

Baca Juga Makin Akrab, Putri Sulung Sophia Latjuba Sudah Kenalkan Sang Kekasih kepada Ariel NOAH

Siapa sangka jika Sophia yang berwajah cantik ini ternyata juga pernah dicuekin dengan Ariel Noah. Walaupun seringkali terlihat kompak, ada hal hal yang membuat mentan kekasih Luna Maya itu fokus pada hal lain. Waahhh, apa yaa???

Saking fokusnya, Ariel bahkan tidak sadar kalau wanita spesialnya ini mengabadikan moment saat dirinya sedang sibuk sendiri. Pada akun instagram Sophia Latjuba, ternyata benda ini sukses mencuri perhatian Ariel.

Dalam foto yang telah di unggah oleh ibu dua anak itu, Ariel tampak sedang serius merangkai printilan – ptintilan untuk dijadikan sebuah Gundam. Entah itu suatu hobi dirinya yang tidak bisa ditinggalkan hingga kekasihnya pun mengabadikan momen apik itu.

Sontak saja netizen yang melihat Ariel sangat fokus dengan Gundamnya itu memberikan komentar mereka.

Ariel Noah
copyright©instagram/sophia_latjuba88

Hobby bgt sm Gundam ni laki. Busett dah,”kata salah satu akun.

Baca Ini Pamer Foto Ariel Noah, Sophia Latjuba Larang Netizen Komentar!

Gundam again si aa, kak Sophia yang selalu siap untuk fotoin,”sahut akun lainnya.

Serius amat, moga se serius hubungannya ma tante @sophia_latjuba88,”harapan salah satu netizen.

Abor mani serius banget sih.. sampee @sophia_latjuba88 jd dicuekin,”tambah yang lain.

Seperti yang diketahui hubungan asmara antara Ariel Noah dan Sophia Latjuba sudah terjalin sejak 3 tahun belakangan. Meskipun sudah menjalani hubungan asmara yang cukup lama, keduanya belum juga memutuskan langkah untuk menikah.

Kedekatan Ariel Noah dengan kedua putri Sophia pun patut diacungi jempol. Bahkan sang anak sudah mengenalkan kekasih barunya terhadap pacar sang mama. Sempat diam – diam menjalani hubungan dengan Sophia, namun akhirnya saat ini keduanya pun semakin terbuka.

Lebih sering posting foto berdua dibandingkan pada waktu pertama menjalani hubungan asmara. Nampaknya, Sophia juga sudah memperkenalkan Ariel kepada keluarganya. Namun, hingga saat ini belum ada kepastian yang akan diberikan mereka kepada penggemar.

Baca Juga Ketahuan Nonton Bareng Java Jazz Festival, Sophia Latjuba dan Ariel Noah Makin Mesra!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY