Jadi Model Majalah Dewasa, Sophia Latjuba Pamer Pose Menggoda Perut Rata dengan Bra Hitam!

0
1319
Share on Facebook
Tweet on Twitter
sophia latjuba
Copyright©instagram/@sophia_latjuba88

Jadi Model Majalah Dewasa, Sophia Latjuba Pamer Pose Menggoda Perut Rata dengan Bra Hitam!

Lensaremaja.com Bintang – Urusan dalam menjaga sebuah penampilan, artis cantik Sophia Latjuba bisa dibilang juaranya dalam urusan menjaga penampilan. Bagaimana tidak paling juara dalam menjaga penampilan, tubuh ideal yang dimiliki oleh Sophia ini nampak terlihat masih terjaga di usianya yang menginjak 47 tahun.

Bahkan artis cantik ini pun juga kerapkali digaet untuk menjalani sebuah pemotretan untuk majalah. Seperti yang belum lama ini, Sophia Latjuba telah digaet untuk mrnjadi salah satu model sampul majalah pria dewasa, yakni Esquire di edisi bulan April 2017.

Sophia Latjuba pun nampak terlihat tampil begitu seksi di dalam majalah tersebut. Kekasih hati Ariel NOAH tersebut nampak pede dengan mengenakan bra yang berwarna hitam yang dipadukan dengan mengenakan jaket di dalam foto tersebut.

Jaket yang telah dikenakan oleh Sophia pun juga memang telah sengaja di buka sehingga perut rata artis cantik tersebut terekspos. Menambahkan kesan keseksian tubuhnya tersebut, Sophia pun juga pamer tatapan tajam yang begitu penuh makna dalam foto majalah tersebut.

sophia latjuba
Copyright©instagram/@tante_rempongg

Sontak foto Sophia tersebut langsung saja menjadi bahan pembicaraan hangat di kalangan netter media sosial. Mereka pun begitu heboh membahas mengenai penampilan ibu dari Eva Celia tersebut yang nampak terlihat masih tetap seksi di usia yang sudah berkepala 4. Ada pula para neter yang merasa begitu iri melihat perut rata milik Sophia.

Bahkan para netter pun juga memberikan pujian untuk Sophia lantaran kulitnya masih sangat kencang diusianya yang sekarang.

Belum lama ini, Sophia juga dengan percaya diri telah memamerkan foto kebersamaannya saat sedang bersama dengan Ariel melalui akun instagram pribadi miliknya. Di dalam foto tersebut, mereka berdua terlihat begitu serasi.

Mantan kekasi Luna Maya tersebut juga terlihat begitu santai dengan mengenakan kaus yang berwarna abu-abu dan bawahan celana pendek berwarna loreng. Sedangkan Soophia sendiri juga nampak terlihat cantik dengan balutan tanktop berwarna hitam dan bawahan rok pendek warna putih.

Baca Juga Pamer Cincin Tunangan, Sophia Latjuba Disunting Ariel NOAH?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here