Munculkan 2 Pemain Baru, Sinetron Berkah Cinta Makin Bikin Penonton Penasaran!

0
500
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Berkah Cinta
copyright©instagram/berkahcinta.sctv

Munculkan 2 Pemain Baru, Sinetron Berkah Cinta Makin Bikin Penonton Penasaran!

Lensaremaja.com – Sinetron Berkah Cinta kini nampaknya bertambah seru. Pasalnya, belakangan ini kembali kedatangan pemain baru, dan tak tanggung – tanggung pemain baru yang dimasukkan bukan hanya satu, namun ada dua pemain sekaligus.

Kedua pemain baru tersebut tak lain adalah Meriam Bellina dan Sheila Marcia. Keduanya baru masuk ke jajaran pemain Berkah Cinta pada episode yang ke 81 dan 82 dan telah tayang pada Rabu (5/4/2017).

Masuknya kedua pesinetron papan atas tersbeut tidak sekedar meramaikan daftar pemain, melainkan juga membuat konflik baru di Berkah Cinta. Guna membuat ketertarikan kepada para penggemarnya untuk semakin seru disimak.

Untuk Meriam Bellina memerankan kartakter Luna yang tidak lain adalah ibunda Tama (Donny Michael), Karin (Eva Anindhita), dan Sisil (Angela Gilsha). Hadirnya karakter tersebut jelas mengejutkan penonton.

Pasalnya pada episode – episode awal, Tama diceritakan harus membesarkan kedua adiknya setelah kedua orang tua mereka meninggal dunia saat mereka masih berusia belia. Namun, nyatanya ibunya masih hidup dan kini kembali.

Berkah Cinta
copyright©instagram/berkahcinta.sctv

Luna selama ini hanya luntang – luntung dijalan untuk mencari anak – anaknya. Dalam tayangan episode 81 dan 82, Davin (Akbar Kurniawan) yang pertama menemukan Ibu Luna di jembatan saat hendak naik dipinggir pagar dan melakukan bunuh diri.

Davin sendiri saat ini dikisahkan sedang mengidap amnesia akibat kecelakaan yang disebabkan oleh Karin. Sementara itu, Sheila Marcia yang lama vakum dalam dunia acting, kini datang kembali dan bergabung dengan Berkah Cinta memerankan tokoh baru bernama Venus.

Venus diceritakan sebagai pemilik salah satu perusahaan dimana Tama bersama Tania (Irish Bella) dan Eros (Giorgino Abraham) bersaing untuk mendapatkan tender. Menariknya, Venus ternyata juga bukan orang baru dalam kehidupan Tama.

Venus dan Tama dahulunya pernah menjalin hubungan dekat. Bahkan karakter yang dimainkan Venus tidak jauh beda dengan Tama. Sama – sama ambisius dan melakukan segala cara untuk memenuhi keinginannya.

Dan apakah cerita selanjutnya di sinetron Berkah Cinta, saksikan terus sinetronnya ya!

Baca Juga Sheila Marcia Muncul Diantara Donny Michael dan Irish Bella, Begini Tanggapan Fans Berkah Cinta!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY