Minta Dipanggil Baby Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar Ogah Punya Adik?

0
739
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Nagita Slavina1
Copyright©Sidomi

Minta Dipanggil Baby Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar Ogah Punya Adik?

Lensaremaja.com – Anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang bernama Rafathar Malik Ahmad saat ini telah berusia lebih dari satu tahun. Tak dapat di pungkiri pasangan suami istri yang menikah pada 17 Oktober 2014 tersebut ingin menambah momongan lagi.

Rencanaitu nampaknya sudah sering di bicarakan oleh kedua belah pihak. Rafathar juga tentu di beri pengertian jika dirinya tak akan menjadi anak tunggal lagi. Reaksi rafathar Malik Ahmad menanggapi rencana tersebut pun terekam melalui video yang di unggah di akun Instagram pribadi Nagita Slavina, @raffinagita1717.

Nampaknya ia memang belum siap untuk menjadi kakak. Dalam video tersebut, anak Raffi Ahmad ini tak ingin sang ibu memanggil namanya dan justru ingin di panggil baby. Namun entah karena Rafathar merasa dirinya masih bayi atau karena ia memang tak ingin ada bayi lain yang mengggantikan posisinya.

Video yang singkat yang di rekam sendiri oleh Nagita Slavina ini pun langsung mendapat respon positif dari para pengguna akun Instagram. Mereka mengaku merasa gemas melihat tingkah Rafathar Malik Ahmad yang bersikeras ingin di panggil dengan sebutan baby tersebut.

Nagita Slavina.,
Copyright©Liputan6

“Hahaha lucu bangettt beybiiiii rafathar uuunch,” tulis @novymaychan. “Beybii rafathar cute,” sahut @raniia983. “Lucuuuuuuuuuu si beybiiiiiiii,” imbuh @ivhyrn.

Sebelumnya reaksi Rafathar Malik Ahmad ini yang nampak tak ingin memiliki seorang adik terlihat melalui sebuah wawancara beberapa waktu yang lalu. Raffi Ahmad pun sempat mengatakan Mau punya adik enggak? Kalau baby shark mau? Wah, malah mau dia kalau baby shark.

Memang akhir – akhir ini Nagita Slavina ini di kabarkan tengah berbadan dua. namun hal tersebut di bantah oleh Adik Raffi Ahmad yang bernama Syahnaz Sadiqah. Namun Syahnaz ini tetap mendoakan supaya dirkakak kandung dan Kakak iparnya ini seghera di beri momongan lagi supaya Ramai.

Hal tersebut di ketahui dari unggahan akun gosip, yang mengunggah sebuah foto saat nagita ini pergi ke dokter spesial kandungan.

Baca juga :

Soal Kehamilan Kedua Nagita Slavina, Begini Tanggapan Adik Raffi Ahmad!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY