Pamer Make Up Wajah, Alis Ayu Ting Ting Jadi Bahan Cibiran Netizen!

0
807
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting
Copyright©Liputan6

Pamer Make Up Wajah, Alis Ayu Ting Ting Jadi Bahan Cibiran Netizen!

Lensaremaja.com – Sebagai seorang selebritis Tanah Air yang sering kali tampil di depan khalayak, pedangdut cantik yang bernama Ayu Ting Ting ini tentu saja akrab dengan cara untuk menunjang penampilan prima.

Pasalnya penampilan artis, dari ujung kaki hingga ujung kepala ini tentu saja menjadi sorotan publik. Namun apa yang terlihat di foto yang di unggah oleh akun Instagram pribadi Ayu Ting Ting pada Rabu 12 April 2017kemarin seakan justru menggambarkan kebalikannya.

Setidaknya, itu yang di utarakan oleh sebagian netizen di kolom komentar akun Instagram pelantun Sambalado pribadi. Dalam foto tersebut, Janda beranak satu ini memotret wajahnya dari dekat, seakan ingin memamerkan riasan wajah yang ia banggakan.

Namun sayangnya bukan menerima pujian, ia pun malah mendapat kritikan pedas. Banyak pengguna Instagram menganggap make up di alis Ayu Ting Ting ini yang terlalu tebal hingga menimbulkan kesan yang berlebihan.

Ekspresi wajag yang di perlihatkan oun semakin menambah efek berlebihan.  “Ulat bulunya gede banget ngga gatel mba?,” tulis @ayunadin19.

Ayu ting ting,
Copyright©Liputan6

“YaAllah kak itu alisnya, gak natural banget, gila,” imbuh @elevenshop.pekalongan. “Tu alis apa golok, tebel n gahar bener…..untung ga tajam….,” sahut @deviandryanidmk. “maaf teh @ayutingting92 alis nya trlalu tebal teh..,” ungkap @zulaika7267.

Ini bukan kali pertama Ayu Ting Ting mendapat kritikan pedas dari para netizen. Bahkan perempuan yang di kabarkan memiliki hubungan asmara dengan Suami Nagita Slavina yang bernama Raffi Ahmad ini hapir selalu dicibir karena dianggap pengganggu rumah tangga orang lain.

Meskipun terus menerus mendapat tanggapan negatif dari banyak orang, Ayu Ting Ting ini pun tetap tak peduli. Buktinya ia tetap mengaktifkan fitur komentar jika tak kuat menahan kritik, sebenarnya Ayu Ting Ting ini cukup menonaktifkan fitur tersebut.

Namun memang sudah tak ayal jika Ayu Ting Ting ini selalu di cibir oleh para netizen yang selalu memberikan cibiran dan komentar pedasnya. Bahkan sampai membuak akun haters unuk ayu ting ting.

Baca Juga :

Begini Reaksi Pihak Ayu Ting Ting Soal Laporan Polisi Paman Evelyn!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY