Dear Nathan The Series Akan Gantikan Roman Picisan?

0
84
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Dear Nathan
Copyright©Iyaa

Dear Nathan The Series Akan Gantikan Roman Picisan?

Lensaremaja.com Bintang – Hadirkan dua pendatang baru dan juga alur cerita yang lebih segar dari yang sebelumnya kini penampilan dari salah satu sinetron yang telah tayang di RCTI, yakni Roman Picisan justru mengalami penurunan.

Baca Juga Bikin Baper, Arbani Yasiz Patah Hati Melihat Adinda Azani Mesra dengan Cowok Lain di Roman Picisan

Telah beredar di media sosial, banyak dari para penggemar yang mengaku merasa kesal dengan datangnya Achmad Megantara dan juga Claudia Andhara. Mereka berdua telah disebut sebagai perusak hubungan antara Roman dan Wulan.

Nampaknya hal tersebut telah membuat para penggemar sinetron Roman Picisan malas untuk menonton sinetron tersebut. bahkan, berita tentang ditamatkannya sinetron tersebut semakin menguat pada saat Yogi Yose, yang tak lain adalah sutradara dari sinetron Rompis menyematkan #saveromanpicisandalam unggahan terbaru di akun media sosial Instagram yang dia miliki.

Ada juga seorang netizen yang meminta dukungan supaya sinetron kesayangannya tesebut bisa bertahan dan tetap tayang di RCTI. Disisi lain, Syifa Hadju dan juga Zikri Daulay kini sedang menjalani syuting Dear Nathan The Series.

Dear Nathan
Copyright©Dunia TV

Sinetron yang telah di adaptasi dari film dan juga novel best seller, Dear Nathan ini juga dikabarkan akan ditayangkan di RCTI. Dan karena hal tersebut, banyak dari para penggemar sinetron Rompis yang merasa khawatir jika sinetron kesayangan mereka akan digantikan dengan sinetron yang dibintangi oleh Syifa Hadju tersebut.

Baca Ini Begini Cerita Arbani Yasiz Soal Kejadian Adinda Azani Dilarikan ke RS Saat Syuting ‘Roman Picisan’ di Eropa!

Sama-sama mengangkat kisah cinta anak SMA, lantas benarkah sinetron Dear Nathan The Series akan menggantikan sinetron Roman Picisan ?

Baru-baru ini, kabar yang begitu mengejutkan telah datang dari Adinda Azani, salah satu pemain sinetron Roman Picisan tersebut dikabarkan kritis dan berada di ruang ICU di salah satu rumah sakit. Akan tetapi, hal tersebut merupakan salah satu adegan shooting dari sinetron tersebut.

Hal itu tetntu saja, membuat para penggemar sinetron Rompis merasa penasaran dan menabak-nebak bagaimana kelanjutan alur kisah dari sinetron Roman Picisan yang selanjutnya.

Baca Juga Pamer Syuting di Romania, Sinetron Roman Picisan Makin Bikin Fans Penasaran!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY