Mengejutkan, Istri Pemain Sinetron Roman Picisan Ini Bongkar Pernikahan yang Sempat Dirahasiakan!

0
218
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Roman Picisan,
Copyright©Tribunnews

Mengejutkan, Istri Pemain Sinetron Roman Picisan Ini Bongkar Pernikahan yang Sempat Dirahasiakan!

Lensaremaja.com – Nadya Ayu Almira akhirnya membeberkan status pernikahannya dengan pemain sinetron Roman Picisan bernama Elryan Carlen. Melalui akun media sosial instagram, Nadya membeberkan jika ia telah menikah dan memiliki satu orang anak bersama Elryan.

Nadya menikah dengan pemain Roman Picisan ini pada 19 Februari 2016 lalu. Nadya sebelumnya memiliki komitmen dengan sang suami setelah pernikahan tersebut. Pada Kamis 25 Mei 2017 Nadya pun mengatakan, “Suami saya meminta saya untuk tidak show off status pernikahan dg alasan pekerjaan, dengan syarat selama suami saya tidak melakukan hal yg di luar batas seperti halnya mengkhianati saya.”

Namun melepas komitmen tersebut, Pemain Roman Picisan ini sering kali kedapatan menghabiskan waktu bersama wanita lain. Merasa di khianati, Nadya lantas membeberkan pernikahannya dengan Elryan.

Baca Juga :Batal Tamat, Sinetron Roman Picisan Bakal Tayang Lagi Setelah Lebaran!

Nadya pun mengaku dengan mengatakan, “Pertimbangan saya (membongkar rumah tangga), suami saya tidak memegang komitmen tersebutdi luar, sudah seringkali saya temukan suami saya bersama perempuan lain.”

Beberapa hari lalu, Nadya ini pun akhirnya mengunggah sebuah foto dirinya dan sang anak. Serta beberapa foto mesra bersama dengan pemain Roman Picisan tersebut. Pengakuannya ini juga terangkum dalam kutipan salah satu foto yang di unggahnya.

Roman picisan
Copyright©Tribunnews

“, it’s time to “go public” hehe
setelah sekian lama ya aku bsama anakku disembunyikan statusnya, akhirnya ku muncul juga.
kenalin, aku istrinya Elryan dan ibu dari anaknya Elryan, Gweneno Alry Shaarawy.

Baca Juga :Wow, Ternyata Ini Alasan ‘Roman Picisan’ Tak Tayang Selama Bulan Suci Ramadhan!

mungkin gak banyak orang tau soal aku sama Gweneno itu siapanya El. selama ini aku jalanin hidup sama El dan disembunyikan karna urusan pekerjaan, tapi semakin lama dampaknya semakin gak baik ya.

mungkin orang lain maklumi El punya pacar atau temen special karna gak tau keberadaan aku dan Gweneno, tapi sekarang aku publikasi karna ada kesalahan di antara aku dan El. ada “orang baru” yang mau masuk ke kehidupan aku, El dan anakku.

1. aku sudah menikah dan sah di mata agama negara tgl 19 Februari. 2. aku dan El punya satu anak, Gweneno Alry Shaarawy, lahir tgl 07 oktober. 3. dari awal menikah, aku dan El punya komitmen untuk tidak publish status pernikahan karna urusan pekerjaan El. sekarang aku publish karna ada “trouble maker” di kehidupan aku sm El. 
4. aku dan El tinggal satu rumah di daerah cibinong. 5. ………
I’m so sorry for this reality. liat feed aku di instagram ya. @elryancarlen,” tulis dia.

Baca Juga :Roman Picisan RCTI Tamat, Sutradara Tegaskan Tak Ada Season 2!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY