Bikin Ngakak, Arbani Yasiz Dkk Pamer Goyangan Dangdut Kekinian!

0
134
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Arbani Yasiz
Copyright©Instagram/@arbaniyasiz

Bikin Ngakak, Arbani Yasiz Dkk Pamer Goyangan Dangdut Kekinian!

Lensaremaja.com – Ya para pemain Roman Picisan The Series ini ternyata nggak cuma saat syuting aja kocaknya. Namun di luar aktivitas syuting mereka ini juuga sering kali beraksi konyol. Kelakuan konyol mereka ini dapat kalian lihat di akun Instagram pemeran Roman siapa lagi kalau bukan Arbani Yasiz.

Pada Senin 8 Mei 2017 Arbani Yasiz ini mengunggah sebuah video yang nampak ia bersama dengan ketiga pemain Roman Picisan The Series lainnya sedang bergoyang. Dari setting lokasi ini sih, nampaknya seperti di acara pernikahan atau mungkin di lopkasi syuting.

Uniknya goyangan mereka ini seperti orang kaget saja. Kedua tangan mereka ini diangkat naik menyerupai pahlawan bertopeng di serial kartun Sinchan saat tertawa. Ada – ada aja kelakuan para pemain Roman Picisan ini.

Baca Juga :Mengenal Lebih Dekat Arbani Yasiz, Bintang Roman Picisan yang Kini Digandrungi Remaja!

Kelakuan Arbani Yasiz dan ketiga temannya yang juga bermain di serial Roman Picisan Thye Series ini pun terlihat sangat lucu dan bisa bikin ngakak. Unggahan video yang di unggah oleh Arbani ini pun langsung menuai beragam komentar dari para netizen.

arbani Yasiz,
Copyright©Instagram/@arbaniyasiz

“Ngakak dech… Hajajahjajahaha,” tulis @violitatryas. “Lucu bgt joget nya kak @arbaniyasiz,” tulis @nier29. “Apa pun nggak tau tp bikin ketawa,” tulis @olladuee_12. “Ngakkkakkkk so hard bannnnnnn ya Allah wkwkwk,” tulis @mutiaannda.

“Anjir ngakak aslii inii. Ama semwa orgnya ituu. Apa lagi ka aldy:’v. Trus ama lagunya jg ngakak,” tulis @dini.maulidh. “Ngakak guaaaa wkwkwkkwkw,” tulis @oktarianilaa.

Baca Juga :Inilah Deretan Fakta Menarik Mengenai Arbani Yasiz, Bintang Sinetron ‘Roman Picisan’ Idola Baru Kalangan Remaja!

“Haha gk dimana mana ada dangdut acting hehe,” tulis @shafiradalista_. “Kak bani bikin gagal fokus , ngakak yakin kak,” tulis @siiemogirls. “Ketawa2sendiri liat video y,” tulis @nuryani021297.

Namun jika di perhatikan dari unggahan Arbani Yasiz di unggahannya di akun Instagram ini bukan hanya melakukan goyangan seperti itu saja, namun nampaknya mereka berempat ini sedang terlibat perdebatan namun dengan diiringi oleh goyangan seperti itu.

Namun yang membuat ngkakak memang gaya para pemain Roman Picisan the Series yang sangat konyol yang nampaknya di acara pernikahan ini.

Baca Juga :Arbani Yasiz dan Adinda Azani Akhirnya Resmi Pacaran di Roman Picisan, Begini Perolehan Ratingnya!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY