Beredar Kabar Sinetron Masa Muda Segera Dibungkus, Fans Ramai-Ramai Serukan #SaveMasaMuda!

0
987
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Masa Muda,
Copyright©tabloidbintang

Beredar Kabar Sinetron Masa Muda Segera Dibungkus, Fans Ramai-Ramai Serukan #SaveMasaMuda!

Lensaremaja.com – Sinetron Masa Muda yang di tayangkan di televisi RCTI ini di kabarkan sudah tamat. Hal ini diumumkan oleh akun Instagram fanbase sinetron tersebut.

Pada unggahan Senin 17 April 2017 malam, Akun Masa Muda ini menuliskan caption Last Day pada foto pemain pria itu. Postingan ini membuat para fans sinetron RCTI merasa gelisah, tak ingin sinetronnya tamat.

Azof Rangga pemeran reza di sinetron Masa Muda, sempat membuat status di Insta Story miliknya tersebut.

Salah satu oemain di sinetron masa Muda ini punmenuliskan, Hi guys! Aku minta tlg bantuannya Untuk mention ke instagram @dini.putri21 dan officialrcti sebanyak-banyaknya supaya episode Masa Muda diperpanjang dan tidak jadi dibungkus. AYo #savemasamuda.

Sinetron Masa Muda ini terbilang berumur pendek. Sainetron ini baru saja tayang pada 5 April 2017 lalu. Rating dan Share sinetrin ini pun memang kalah di bandingkan serial paakhi yang di tayangkan di ANTV dan Sinetron Anak Sekolahan yang tayang di SCTV pada jam yang sama tersebut.

Masa Muda
Copyright©tabloidbintang

Sinetron Masa Muda ini berkisah tentang percintaan dan persahabatan anak kuliah. Febby Blink, Achmad Megantara dan Azof Rangga ini bertindak sebagai pemeran utama dalam sinetron tersebut.

Belum di ketahui pasti apakah benar sinetrion Masa Muda ini segera tamat. Pada Senin 17 April 2017 sore, Masa Muda ini tak tayang dan diisi oleh sinetron Roman picisan yang di mainkan oleh Arbani Yasiz.

Sinetron RCTI ini jug sempat di kabarkan jika sinetron ini di buat untuk menyaingi sinetron Anak Langit di SCTV tersebut. Sedangkan sinetron Roman Picisan ini akan di tandingkan dengan sinetron Anak Sekolahan yang di mainkan oleh Natasha Wilona dan Verrell Bramasta tersebut.

Memang dari awal penayangan sinetron Masa Muda ini nampaknya kurang bisa menarik perhatian para penonton setia di RCTI. Bahkan sineron masa Muda ini juga tak pernah mendapat posisi rating yang cukup memuaskan.

Baca juga :

Sinetron Roman Picisan dan Masa Muda RCTI Tukar Jam Tayang, Begini Reaksi Fans!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY