Inilah Deretan Fakta Menarik Mengenai Arbani Yasiz, Bintang Sinetron ‘Roman Picisan’ Idola Baru Kalangan Remaja!

0
485
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Arbani Yasiz
Copyright©instagram/@arbaniyasiz

Inilah Deretan Fakta Menarik Mengenai Arbani Yasiz, Bintang Sinetron ‘Roman Picisan’ Idola Baru Kalangan Remaja!

Lensaremaja.com Bintang – Sinetron yang berjudul Roman Picisan yang telah tayang di RCTI telah menyita banyak perhatian publik. kesuksesan ini telah melambungkan nama Arbani Yasiz yang telah memerankan tokoh Roman dalam sinetron tersebut. berikut fakta-fakta tentang pria kelahiran 15 Oktober 1994 tersebut.

  1. Telah Membintangi Sejumlah Sinetron

Sinetron Roman Picisan bukanlah sinetron pertama untuknya. Pria yang sangat sering disapa dengan nama Bani itu sebelumnya telah membintangi sinetron Rain The Series, High School Love Story, dan juga Pacarku dar Langit yang telah ditayangkan di SCTV.

Artis tampan ini juga pernah beradu akting dengan Prilly Latuconsina dalam sinetron Surat Untukmu.

  1. Rela Menunda Kuliah

Sibuk menjalani syuting telah membuatnya untuk menunda kuliah. Sebelumnya, Arbani Yasiz telah terdaftar sebagai seorang mahasiswa di Universitas Bina Nusantara atau Binus Jakarta.

  1. Bakat Dalam dunia Musik

Taki hanya bakat dalam dunia akting saja, akan tetapi pemeran Roman dalam Roman Picisan ini pun juga telah memiliki talenta di dalam dunia musik. Lewat akun instagram pribadi yang telah dia miliki, dirinya pun sering mengunggah sbeuah video saat dia bermain alat musik atau saat sedang bernyanyi.

Arbani Yasiz
Copyright©instagram/@arbaniyasiz
  1. Isu Cinta Lokasi

Arbani Yasiz memang sempat beberapa kali digosipkan telah memiliki sbeuah hubungan yang spesial dengan lawan mainnya di dalam film ataupun di dalam sinetron yang telah dia bintangi.

Sejumlah artis cantik pun pernah digosipkan telah cinta lokasi dengannya, artis-artis cantik tersebut diantaranya adalah Prilly Latuconsina, Zulfa Maharani, dan juga Adinda Azani.

  1. Mulai Gemar Menulis Puisi

Di dalam sinetron yang saat ini telah dia bintangi, yakni Roman Picisan, lawan main Adinda Azani tersebut telah memerankan sosok anak muda yang begitu sangat handal dalam membuat sebuah puisi.

Nampanya, perannya dalam sinetron Roman Picisan tersebut telah terbawa sampai dengan dunia nyata. Belum lama ini Bani pun juga telah mengunggah sebuah puisi romantis yang telah dia buat sendiri.

Baca Juga Mengenal Lebih Dekat Arbani Yasiz, Bintang Roman Picisan yang Kini Digandrungi Remaja!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY