Peringati Hari Kartini, Film Kartini ‘Dian Sastro’ Ramai Diserbu Penonton!

0
376
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Film Kartini
copyright©soloevent

Peringati Hari Kartini, Film Kartini ‘Dian Sastro’ Ramai Diserbu Penonton!

Lensaremaja.com – Film tahun ini yang paling ditungg – tunggu oleh penggemarnya adalah film Kartini yang diperankan oleh Dian Sastrowardoyo. Kartini yang telah ditilis pada 19 April kemarin telah ramai diserbu penonton. Melalui sejumlah acara nobar yang telah diselenggarakan sebelum dirilis, sejumlah tokoh masyarakat dan sejumlah artis mencurahkan pesan dan kesan mereka.

Film yang disutradarai oleh Hanung Bramantyo itu diputar dua hari menjelang perayaan Hari Kartini. Seperti dipantau melalui media sosial, penonton banyak yang menyerbu bioskop untuk menyaksikan film tersebut.

Baca JugaHari Kartini 2017: Melly Goeslaw dan Gita Gutawa Tampil Cantik Berkebaya Rilis Ost Film Kartini!

Pada akun instagram Hanung, sejmlah penonton film Kartini mencapai 57.202 penonton itu untuk hari pertama tayang.

“Alhamdulillah ya Allah… hari pertama jamu dapatkan 57.202 penonton yang menghargai lejujuran kami dalam berkarya untuk negeri ini. karena bagi kami hanya dengan karya, negeri ini akan terus berdaulat dan mandiri,”tulis Hanung.

Meskipun tidak mencapai angka ratusan ribu, angka itu sudah termasuk bagus untuk sebuah film biopik dengan durasi waktu yang cukup panjang. Apalagi sejumlah film yang masih diserbu penonton seperti Danur dan Fast and Furious 8.

Film Kartini
copyright©instagram/hanungbramantyo

Namun, sejumlah netizen ada yang mengeluhkan dikap Dian Sastrowardoyo yang bersikap acuh kepada salah satu penggemarnya di acara penayangan perdana film Kartini disebuah bioskop di Jakarta.

“Gue yakin seyakin – yakinnya kalo aja ga ada insiden kemarin pasti jumlah penontonnya bisa 2 bahkan 3 kali lipat dari 57.202,”tulis salah satu pengikut instagram Hanung.

Sedangkan Hanung Bramantyo seabagai sutradara sudah meminta maaf atas kejadian tersebut. Begitu juga dengan Dian Sastro sudah meminta maaf secara pribadi melalui akun instagram pribadinya. Film Kartini bisa dibilang tempat berkumpulnya para aktor kenamaan bermain sama.

Dian Sastrowardoyo sendiri didaulat menjadi Kartini dan banyak pemain yang lainnya seperti Ayushita, Acha Septriasa, Christine Hakim, Reza Rahadian, Denny Sumargo dan masih banyak lagi yang lainnya.

Jangan lupa untuk menyaksikan film ini pada bioskop – bioskop Tanah Air.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY