Wow, Deddy Corbuzier Ungkap Admin Akun Haters Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Ternyata Adalah Keluarga Ayu Ting Ting!

0
1895
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Deddy Corbuzier
Copyright©Liputan6

Wow, Deddy Corbuzier Ungkap Admin Akun Haters Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Ternyata Adalah Keluarga Ayu Ting Ting!

Lensaremaja.com – Pesulap bernama Deddy Corbuzier ini kembali mengungkapkan fakta mengejutkan di akun Instagram. Seperti dugaan netizen sebelumnya, salah satu pemilik akun haters Raffi Ahmad dan nagita Slavina memang dari kalangan keluarga Ayu Ting Ting.

Lagi, Deddy Corbuzier Ajak Chika Jessica Sindir Kemiripan Sinetron Boy ‘Stefan William’ dengan Film Ip Man 3!

Pada Kamis 27 April 2017 Deddy Corbuzier ini memamerkan percakapan dengan akun haters @raden_ambar12. Deddy ini pun juga mengaku tahu identitas sang akun hingga detail lainnya.

Deddy Corbuzier ini menuliskan Pesan Moral: 1. FansClub dibuat oleh keluarga namanya adalah Arisan. 2. Penyebutan inisial adalah ambigu. Maaf Bapak Hamdan ATT 🙂 sedangkan menaruh foto saya dan membawa rasis dll adalah fatal dan ITE 3. Ya saya selalu tau siapa anda, tinggal dimana, bersama siapa saat ini. Bahkan password akun anda.

Deddy Corbuzier,
Copyright©Kabarin
  1. I have an Team IT that always know whoever u are in one day. 5. Thank u buat permintaan maaf nya. Jadi saya tidak perlu susah susah ke sudirman sekarang.6. Postingan ini akan saya hapus hari ini (supaya ga ngotorin IG saya).

Akun haters yang selalu mengklaim Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting ini sudah menikah itu lantas mengunggah sebuah unggahan meminta maaf.

“Selamat siang om ded @mastercorbuzier, , Saya mau minta maaf atas kelancangan saya kmarin siang Yg sudah menyinggung anda lewat postingan foto2 anda dilapak saya tidak ada alasan lain selain krna anda telah menyindir ATT yg mana dia msh bagian dr kluarga saya,,Sy mrasa tidak terima dgn video anda yg menyebut nama/inisial ATT Sy harap anda mw menerima permohonan maaf saya. Sekian dr sy.. salam damai..Trimakasih,” tulis akun raden_ambar12.

Kesuksesan Deddy Corbuzier ini membuat netizen angkat bicara. “Sekalian dong cari tau akun haters_tandingan siapa sih dia katanya itu yani asistennya att,” harap netizen. “WOW.. TERBONGKAR SKRG, HATERS @raffinagita1717 .. TERNYATA EMANG MASIH KELUARGANYA SI ATT,” seru netizen.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY