Heboh, Beredar Isu Video Hot Ayu Ting Ting Asyik Mesum Bareng Raffi Ahmad!

0
3463
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting
Copyright©Tribunnews

Heboh, Beredar Isu Video Hot Ayu Ting Ting Asyik Mesum Bareng Raffi Ahmad!

Lensaremaja.com – Sampai saat ini kedekatan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad masih terus menjadi pembicaraan publik. Bahkan berbagai rumor baru pun semakin bermunculan. Belum berhenti dengan isu nikah siri keduanya, kini public dihebohkan dnegan sebuah video mesra mereka di temat gelap.

Hal ini berawal dari episode Pesbukers edisi 21 Maret 2017. Dimana pada saat itu ia dan Dewi Persik tengah bersuit. Sayangnya ibu Bilqis ini kalah dan diharuskan masuk ke dalam sebuah kamar yang benar-benar gelap.

baca juga : Pamer Tatapan Sedih, Ayu Ting Ting ‘Benarkan’ Soal Nikah Siri dengan Raffi Ahmad!

Nantinya dalam kamar tersebut ia diminta untuk menebak kelima benda yang berada di ruangan gelap itu. Tak ingin sendirian, mantan kekaish Shaherr Sheikh inipun mengajak Ruben Onsu ke dalam.

Ayu Ting Ting

Sayangnya Ruben menolak dan memninta Raffi Ahmad untuk menemani janda satu anak itu. “Eh lu nggak bisa, harus masuk, Ayu lu selametin begitu”.

Raffi terlihat malu-malu saat dirinya diminta menemani Ayu Ting Ting, meski begitu ayah Rafathar ini tetap menjaga Ayu yang saat itu terlihat sangat ketakutan berada di ruangan yang cukup gelap itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here