Kecewa Sikap Millen, Ashanty: Semoga Allah Menuntunmu Kembali Ke Jalan yang Benar!

0
521
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ashanty
copyright©beranda

Kecewa Sikap Millen, Ashanty: Semoga Allah Menuntunmu Kembali Ke Jalan yang Benar!

Lensaremaja.com – Beberapa waktu belakangan tersenter kabar tentang video salah satu anggota keluarganya yang viral dimedis sosial. Dan kini Ashanty juga tengah menjadi sorotan. ia bar – baru ini berkicau pada akun twitternya. Istri Anang Hermansyah itu tampak istigfar dan mengungkapkan kekesalannya pada seseorang.

“Allahuakbar,”tulis Ashanty dengan menambahkan emoticon sedih.

Baca JugaTerjebak Pertanyaan Ashanty Soal Nagita Slavina, Raffi Ahmad Mendadak Salah Tingkah!

“Anggep aja udah ngga ada!!! Smg Allah menuntunmu kembali kejalan yang benar, ingat saja suatu saat keluargalah segalanya,”tambah Ashanty.

Postingan ibu tiri Aurel Hermansyah itu mengundang rasa penasaran netizen. Warganet menduga kalau Ashanty kesal dengan keponakannya Millen, yang dilihat dari kehari perkembangan sensasinya makin merajalela.

Tidak hanya sekedar feminin, Millen juga sempat memamerkan keseksiannya dan pamer aksi mesum Ciuman Bersama Pacar. Netter juga turut memberikan dukungan Ashanty berharap agar Millen segera berubah kembali ke jalan yang benar.

Ashanty
copyright©instagram

“Semoga Millen cepat sadarm begitu sayang tante mu ke kamu,”kata salah satu netter.

“Molen tuh harus bersyukur masih ada yg mengingatkan dan perhatian.. ingat kiamat sudah dekat,”tambah akun yang lain.

“Bukan Cuma masalah cipokan sm cewe tomboy tp masalah publikasi ciumannya itu lho.. bikin malu, ngerusak moral anak muda lewat sosmed,”sahut akun yang lain.

Bukan kali pertama Tanah Air dihiasi dengan perlakuan mesum sesama jenis. Seperti Millen dan kekasihnya itu, Millen merubah penampilannya menjadi seorang wanita dan kekasihnya wanita berubah menjadi seorang tomboy.

Sebagai artis Tanah Air yang memiliki karir bagus, Ashanty merasa malu mungkin memiliki keponakan yang berperilaku tak senonoh. Tak heran jika dirinya juga berharap agar Millen cepat berubah dan sadar diri.

Video tersebut juga telah tersebar di dunia maya hingga dibagikan oleh salah satu akun gosip. Bahkan tantenya yang mengetahui Millen seperti itu pun kaget dan membaca Istigfar mendoakan agar keponakannya kembali kejalan lurus.

Tak heran, jika banyak yang mendoakan keponakan Ashanty tersebut bisa kembali kejalan yang benar. Dan netter memberikan dukungan kepada istri Anang Hermansyah tersebut.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY