Ditinggal Liburan, Pacar Aurel Hermansyah Mendadak Posesif!

0
188
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Aurel Hermansyah
Copyright©Liputan6

Ditinggal Liburan, Pacar Aurel Hermansyah Mendadak Posesif!

Lensaremaja.com – Untuk sementara Aurel Hermansyah dan Rabbani Zaki ini menjalani hubungan jarak jauh atau yang sering disebut Long Distance Relationship. Paalnya saat ini Aurel tengah berlibur bersama keluarga ke Jepang.

Liburan ke Disneyland, Aurel Hermansyah Bikin Gagal Paham!

Jauh dari kekasih ternyata membuat Rabbani sedikit posesif. Hal tersebut diungkap oleh Aurel Hermansyah melalui akun Instagram Story miliknya. Saat Aurel mengunggah potongan gambar pemutar lagu Justin Bieber, Rabbani ini memberikan respon bentuk kecemburuannya.

“Genit sama JB. Wkwkw,” tulis Bani membalas unggahan sang kekasih sambil berseloroh. Sikap posesif Rabbani Zaki ke Aurel Hermansyah ini tak berhenti disitu saja. Tak berapa lama, Aurel ini kembali mengunggah percakapannya dengan sang kekasih di Instagram Story.

Anak musisi ternama bernama Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini menunjukkan betapa posesifnya sang kekasih. Meski mengatakan  Rabbani Posesif, namun Aurel Hermansyah ini bersyukur sikap protektif tak ada dalam diri sang kekasih.

Aurel Hermansyah,
Copyright©Tribunnews

Dara cantik yang berprofesi sebagai seorang Dick Joekey ini mengaku masih di beri kebebasan dalam menjalani setiap aktivitasnya terutama di dunia hiburan.

Aurel Hermansyah ini mengatakan Dia (Rabbani Zaki) orangnya nggak ribet sih, selagi aku senang ya lakuin aja nggak pernah yang aku harus gini, nggak boleh gitu, nggak boleh ini. Jadi yaudah jalanin aja. Nggak komplen sama sekali. Jadi misalnya hari Minggu nih terus aku pasti ngasih tahu, Senin sampai Jumat aku ada apa dan dia sudah hafal. Jadi kalau mau jalan pasti dia nanya aku free nggak, kalo free yaudah kita jalan.

Memang hubungan Antara Aurel Hermansyah dan Rabbani Zaki saat ini terlihat sangat dekat dan nampaknya mereka ini ingin menjalin hubungan yang serius. Bahkan kedua keluarga masing – masing pun sudah saling mengenal Aurel dan Rabbani.

Dulu sempat ada kabar jika Aurel Hermansyah ini sudah semakin dekat dengan keluarga Rabbani bahkan sebaliknya Rabbani juga sudah terlihat dekat dengan keluarga besar Aurel. Semoga langgeng hubungan Aurel dan Rabbani zaki ini.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY