Syahrini dan Tiara Dewi ‘Kembaran’ Pakai Sepatu Putih, Netizen Sibuk Bandingkan!

0
192
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Syahrini
Copyright©istimewa

Syahrini dan Tiara Dewi ‘Kembaran’ Pakai Sepatu Putih, Netizen Sibuk Bandingkan!

Lensa Remaja – Salah satu selebriti yang dituding sebagai Syahrini KW yakni Tiara Dewi. Bukan soal face yang membuatnya terkesan mirip dengan syahrini, namun banyak yang beranggapan kalau isteri Lucky Hakim ini miliki kesamaan mulai dari gaya busana, tas hingga sepatu.

Jika disejajarkan memang keduanya seolah tak mau terlihat biasa saja. Dari soal fashion, Syahrini selalu terlihat glamour. Begitu dengan Tiara Dewi yang selama ini selalu terlihat mewah dengan apa yang melekat di tubuhnya.

Baca Juga Ketahuan Pakai Gelang Seharga Miliaran, Syahrini Diingatkan Soal Kematian!

Hebohnya kabar kali ini adalah kesamaan sepatu yang digunakan Tiara Dewi sama seperti yang di pakai Syahrini. Diketahui dari akun Instagram @ratu_nyinyir mengunggah penampakan sepatu keduanya. Tampak sepatu itu berwarna putih dengan sedikit coretan hitam sebagai motif. Terdiri atas heels yang cukup ramping dan tinggi kira-kira 12cm.

Syahrini
Copyright©Instagram/ratu¬_nyinyir

Bicara soal kesamaan pada sepatu yang digunakan itu, Tiara Dewi dianggap gunakan barang KW alias palsu, sementara tak terkalahkan milik Syahrini adalah ORI. Benarkah?

Alhasil anggapan netter tersebut dilontarkan dari berbagai komentar yang tertulis rapih pada akun yang mengunggahnya. Netizen memberikan jawaban saat ditanya siapa yang lebih keren, seperti berikut.

Baca Juga Pamer Barang Baru Ini, Bella Shofie Lagi-Lagi Dicibir Jiplak Gaya Syahrini!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY