Ketahuan Pakai Gelang Seharga Miliaran, Syahrini Diingatkan Soal Kematian!

0
391
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Syahrini,
Copyright©Instagram/@ princessyahrini

Ketahuan Pakai Gelang Seharga Miliaran, Syahrini Diingatkan Soal Kematian!

Lensaremaja.com – Artis cantik yang bernama Syahrini ini di kenal sebagai salah satu artis yang tak segan merogoh kocek hingga miliaran rupiah untuk urusan penampilan.

Usai Ayu Ting Ting, Syahrini Juga Ketahuan Edit Foto Bagian Intimnya Ini!

Terbukti penyanyi yang di kenal dengan cetar membahana ini kerap sekali kedapatan menggunakan berbagai barang fashion yang harganya bikin netter melongo.

Seperti baru – baru ini, Syahrini terlihat menggunakan gelang yang harganya mencapai USD 13 eibu atau setara dengan Rp 1,8 miliar. Gelang berbahan 18 karat emas ini merupakan keluaran brand ternama di Paris, Hermes.

Selain terbuat dari emas, gelang yang di gunakan Syahrini ini juga dihiasi berlian yang membuatnya terlihat semakin mewah. Banyak netter yang heran melihat harga gelang mantan rekan duet Anang Hermansyah ini.

Syahrini
Copyright©Instagram/@ princessyahrini

Sejumlah netter seolah tak percaya dengan harga super mahal gelang Syahrini ini. Ada juga netter yang justru memberi nasihat untuk pelantun Maju Mundur Cantik ini setelah melihat unggahan tersebut.

Sejumlah netter mengingatkan Syahrini tentang kematian dan juga amal di dalam dunia. “Waduhhhhhhh …semoga msh ttp bisa berbagi investasi buat sangu mati lebih penting drpd investasi duniawi ah kalo saya mah,” kata netter. “Aduhh..kok bginian d pamerin…itu smua mati gk dbw..yg d bw cuma amal ibadah kita,” ujar lainnya. “Jangan lupa beramal ya syahrini… Semoga hartamu barokah dan bisa dipertanggung jawabkan di hari akhirat kelak,” celetuk lainnya.

Memang wanita yang satu ini selalu terlihat menggunakan barang – barang mewah, tak hanya gelang, bahkan pakaian – pakaian yang di gunakan untuk manggung atau tampil di atas panggung ini juga selalu terlihat mewah dan nampak barang yang sangat mahal.

Bahkan kendaraan dan juga rumah Syahrini ini sangatlah mewah. Maklum hal tersebut pun membuat netter menjuluki wanita ini dengan sebutan wanita yang cetar membahana, hal tersebut karena Syahrini ini selalu terlihat bling – bling dan bersinar karena barang yang di gunakannya selalu berkilau.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here