Usai Ayu Ting Ting, Syahrini Juga Ketahuan Edit Foto Bagian Intimnya Ini!

0
3394
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Syahrini
copyright©instagram/princessyahrini

Usai Ayu Ting Ting, Syahrini Juga Ketahuan Edit Foto Bagian Intimnya Ini!

Lensaremaja.com – Baru – baru ini nama Ayu Ting Ting menjadi bulan – bulanan netter. Lantaran diduga telah mengedit foto cantiknya di akun instagram. Seperti yang terbaru adalah, Ayu disebut telah mengedit sebuah foto lantaran adab bukti berupa tembok yang melengkung.

Rupanya tembok melengkung tidak hanya terjadi pada pedangdut Ayu Ting Ting. Penyanyi yang selalu tampil glamour, Syahrini juga ramai disebut mengedit fotonya lantaran tembok disekitar tempatnya berpose terlihat melengkung.

Bukti tersebut telah didapat oleh salah satu netter di foto Syahrini yang sedang berpose yoga belum lama ini. mantan rekan duet Anang Hermansyah tersebut terlihat mempraktikan pose keren yoga sambil melayang.

Memang foto itu terlihat sangat bagus dan wah tapi siapa sangka jika salah satu netter berhasil menemukan cacat dalam foto itu yakni tembok yang miring. Syahrini terlihat sedang melayang diatas salah satu wanita yang kemungkinan adalah inspektur senam yoga.

Sontak netter langsung membahas bukti itu dan menuding pelantun lagu sesuatu tersebut mengedit fotonya supaya terlihat kurus. Sejumlah netter mengaku heran melihat hal itu lantaran Syahrini memang sudah terlihat kurus tanpa harus diedit yang lebih lagi.

Syahrini
copyright©instagram/princessyahrini

“Aduhh teh bokongnya kelihatan banget editannya, bandingkan sama bagian lain kok ada blur,”ujar salah satu netter.

“Incessss,.. kno mesti edit sana sini sihh.. sdh mungil jg pun itu, itu tiang miring looo,”sahur netter yang lain.

“Itu pantatnya mai dinaikin ngeditnya hahaha walhasil dinding belakangnya ikut bengkok pemirsaaahhh,”seru yang lain.

Seperti yang diketahui siapa yang tidak tau penampilanya yang sangat kontroversial. Bahkan dari ujung kaki sampai dengan rambut selalu menjadi sorotan. Selain glamour Syahrini juga senang bolak – balik luar negeri untuk memberli perlengkapan make up, tas dan lain sebagainya.

Tak heran jika banyak netter yang mengatakan jika sudah mempunyai bentuk tubuh yang sempurna masih diedit lagi. Beberapa waktu yang lalu sejumlah netter juga mendoakan jika pelantun lagu Kau Yang Memilih aku menutup auratnya mulai dari sekarang.

Baca Juga Giorgino Abraham Sengaja Sindir Syahrini Lewat Postingan Penuh Makna Ini?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here