Kombinasikan Hijab dengan Bawahan Mini dan Super Ketat, Syahrini Panen Hujatan Netizen!

0
426
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Syahrini
copyright©instagram/princessyahrini

Kombinasikan Hijab dengan Bawahan Mini dan Super Ketat, Syahrini Panen Hujatan Netizen!

Lensaremaja.com – Artis Fenomenal Tanah Air, Syahrini termasuk salah satu artis yang selalu rajin mengunggah postingan pada akun instagram pribadinya @princessyahrini. Termasuk foto – foto fenomenal dirinya.

Mulai dengan gaya busana hingga momen dalam kesibukan ditengah pekerjaan, Syahrini pun membangikan foto dalam bentuk video. Pelantun lagu Sesuatu tersebut juga sering menuai pujian berkat gayanya yang selalu elegan dan cetar membahana.

Seperti jargon yang dimilikinya. Namun sebuah foto yang telah diunggah Syahrini, pada Senin (3/4) justru memunculkan sejumlah protes dan cibiran dari netizen didunia maya. Foto tersebut memperlihatkan Syahrini dengan hijab berwarna hitam namun dengan bawahan yang sangat ketat.

“Sunday Vibes In Istanbul !!! #PrinceesSyahrini #Istanbul_3Maret2017 #Turkey,” tulis Caption mengiringi sebuah foto tersebut.

Sontak postingan itu membuat sejumlah netizen ramai mengisi kolom komentar pada akun instagram pribadi Syahrini. Ada yang memberikan saran dan ada juga yang menghujat artis yang selalu tampil glamour tersebut.

Syahrini
copyright©instagram/princessyahrini

“Idih abis umroh itu paha nya dipejeng2.. paha paha manjah,” tulis salah satu akun.

“Fashionnya salah banget nih.. kalo ga pake hijab ga mslah dengan bahwan seperti itu.. tp ga pantes seorang muslim yang tau cara berpakaian berhijab masih memperlihatkan lekukan tubuhnya,” sahut akun yang lain.

“Astagfirulloh,, tetat amat melevehkan diri sendiri itu,” seru akun yang lainnya.

“Baru pertama xini gak suka sm bajunya SYR. Biasanya ngliatan bagus2 mewah baru x ini ngrasa Kenapa SYR begitu bajunya,” salah satu netter yang menyayangkan.

Syahrini memang biasa tampil glamour tidak heran jika banyak yang menyayangkan jika bawahan pakaiannya tersebut terlihat minim. Namun, dirinya memakai hijab. Walaupun tetap tertutup namun minimnya bawahan yang tidak mengenakan suasana ketika dilihat.

Bukan kali pertama Syahrini pergi keluar negeri. Seringkali dirinya harus bolak balik untuk kepentingan liburan dan juga projek pekerjaan hingga pergi umrah bersama keluarga. Bahkan brand apa saja dikehidupan keseharaiannya berasal dari luar negeri.

Baca Juga Usai Syahrini, Sekarang Muncul Tiara Dewi KW Plus-Plus!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY