Sinopsis Mohabbatein Episode 249 Hari Ini Rabu 5 April 2017: Mihir Ajak Aaliya dan Aditya Kerjasama Proyek, Shagun Berhasil Pengaruhi Pihu untuk Sakiti Ishita!

0
3791
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Mohabbatein
Copyright©HotStar

Sinopsis Mohabbatein Episode 249 Hari Ini Rabu 5 April 2017: Mihir Ajak Aaliya dan Aditya Kerjasama Proyek, Shagun Berhasil Pengaruhi Pihu untuk Sakiti Ishita!

Lensaremaja.com – Saat itu berawal dari Pihu yang mulai berani mengerjai ishita karena pengaruh dari Shagun. pihu pun menyakinkan rencananya sesuai serial indianya. Ishita datang membawakan sarapan untuk pihu.

Sinopsis Mohabbatein Shagun pun mengintip ishita dan Pihu, namun shagun pun nampak kesal karena pihu tak marah dengan ishita. Namun saat menyuapinya, pihu pun menggigit tangan ishita hingga ishita berteriak kesakitan.

Pihu pun berpura – pura jika dirinya tak sengaja, shagun pun merasa senang dengan aksi yang elah di lakukan oleh pihu. Mihika memperhatikan Romi yang tengah bersiap – siap dan menanyakan rencananya hari ini karena dia ingin mengajak romi menonton film dan pergi makan siang.

Sinopsis Mohabbatein Aaliya pun menghubungi Shagun dan meminta Mani untuk emngajaknya makan siang. Mani pun mengatakan kepada Shagun untuk makan siang, akhirnya Shagun pun menyetujuinya.

Sementara Ishita mengobati luka bekas gigitan pihu, ruhi pun mendatanginya dan beranya. Ishita pun mengatakan tenang gigitan pihu yang tak disengaja. Ruhi pun mencemaskan keadaan ishita dan kemudian beranjak pergi menemui pihu dan membawanya ke kamar ishita.

Sinopsis Mohabbatein,
Copyright©HotStar

Sinopsis Mohabbatein Ruhi pun meminta Pihu untuk meminta maaf kepada Ishita. Dan pihu pun meminta maaf kepada Ishita dan langsung pergi. Ishita pun tersenyum karena ruhi merawat lukanya dan perhatian ruhi kepadanya.

Sementara Shagun melihat pewarna rambut ishita di dapur dan mencampurkan sesuatu. Ia puin merencanakan itu karena Shagun tahu jika Raman suka dengan rambut panjang ishita. Sementara Mihir sedang berbicara dengan seorang lelaki di ruangannya.

Sinopsis Mohabbatein mihir ini berniat untuk melaunching produk dengan menggunakan nama aditya dan mihir memerlukan seseorang yang berjiwa muda untuk menanganinya. Akhirnya mihir pun teringat dengan Aaliya dan langsung menghubunginya.

Namun awalnya Aaliya ini menolak dan Mihir pun bersikeras mengajaknya karena ini hanya 3 bulan, itupun demi Aditya. Aaliya pun akhirnya setuju dan mengatakan akan segera datang.

Sampai disini dulu Sinopsis Mohabbatein ANTV saksikan kelanjutan Sinopsis Mohabbatein hanya di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Mohabbatein Episode 248 Hari Ini Selasa 4 April 2017: Ashok Pergoki Romi Bersama Wanita Lain di Hotel, Ishita dan Ruhi Buntuti Shagun Datang ke Rumah Anil!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY