Inilah 3 Sosok Jahat Pembenci Irish Bella yang Sukses Bikin Fans Berkah Cinta Ikut Emosi!

0
844
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©instagram/@_irishbella_

Inilah 3 Sosok Jahat Pembenci Irish Bella yang Sukses Bikin Fans Berkah Cinta Ikut Emosi!

Lensaremaja.com Bintang – Salah satu sinetron produksi dari SinemArt, yakni Berkah Cinta yang kini sedang menjadi salah satu sinetron kesayangan pemirsa SCTV, pemeran utama yang bernama Tania yang telah dieprankan oleh Irish Bella dikisahkan memang seringkali menerima perlakuan yang tak baik dari orang yang begitu membencinya.

Sudah ada lima karakter yang telah di plot membenci Tania. Berbeda dengan sosok Tama yang telah diperankan oleh Donny Michael yang akhirnya jatuh cinta pada Tania, sejumlah karakter lainnya terus saja melakukan bermacam cara untuk bisa membuat Tania terus menderita dalam Berkah Cinta.

Saat ini, ada 3 karakter antagonis yang sedang mendominasi sinetron Berkah Cinta, lantas siapa sajakah tokoh antagonis tersebut ?

Berkah Cinta
Copyright©instagram/@eva_anindita_zachrie

Karin yang diperankan Eva Anindita yang tak lain adalah mantan istri dari Vano yang diperankan oleh Ommar Daniel yang berperan sebagai kakak Tania. Karin begitu sangat membenci Tania lantaran menganggapnya sebagai perusak rumah tangganya dengan Vano.

Salah satu aksi jahatnya adalah saat dirinya mendorong Tania ke ke kolam renang. Tania tak bisa berenang kemudian dia diselamatkan oleh Tama. Sejak saat itu, penonton justru melihat jika Tama peduli dengan Tania . Karakter Karin sendiri sebenarnya baik, dia hanya terlalu mencintai suaminya. Dan terlalu mengekanng Vano hingga membuat Vano jadi merasa tak nyaman.

Berkah Cinta
Copyright©instagram/@angelagilsha

Sisil yang diperankan oleh Angela Gilsha selalu saja merasa sengsara lantaran menjadi adik Pratama Wirayudha. Pacarnya selalu saja memilih untuk kabur setelah tahu jika dirinya adalah adik dari pengusaha yang banyak ditakuti orang. sampai akhirnya dia bertemu dengan Eros yang diperankan oleh Giorgino Abraham.

Awalnya, Sisil hanya hanya menyamar menjadi Tania sesuai perintah Tante Sarah yang diperankan Windi Wulandari. Kemudian membuat Eros memutus tali pertunangannya dengan Tania. Tapi, Sisil benar-benar jatuh cinta pada Eros. Namun Eros tetap memilih Tania setelah mengetahui identitas asli.

Berkah Cinta
Copyright©instagram/@cut_sarra

Tante Hera yang diperankan Cut Sarra, dia sangat menyayangi Eros seperti anaknya sendiri. awalnya dia begitu mendukung hubungan Eros dan Tania akan tetapi setelah beberapa kejadia yang menimpa Eros, tante Hera menyalahkan semuanya pada Tania dan membenci Tania.

Baca Juga Ini Alasan Eva Anindita Membenci Irish Bella Dekat dengan Donny Michael di Berkah Cinta!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY