Berkah Cinta SCTV Episode Hari Ini, Rabu 26 2017: Eros dan Tania Makin Mesra Intim Berdua, Tama Mengancam!

1
3066
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Berkah Cinta
Copyright©Instagram/berkahcinta.sctv

Berkah Cinta SCTV Episode Hari Ini, Rabu 26 2017: Eros dan Tania Makin Mesra Intim Berdua, Tama Mengancam!

Lensa Remaja – Makin dekat, akhirnya Tania bisa bernafas lega dari cengkraman Tama yang selama ini selalu menghalangi dirinya untuk bersama Eros di Berkah Cinta. Sejak Tama (Donny Michael) mengetahui saksi dari pembunuhan Haris (Adjie Pangestu) adalah Tania, ia spontan terkejut hingga menjatuhkannya di atas lantai rumah sakit paling atas. Sejak saat itu perubahan terjadi pada diri Tama yang semakin kejam.

Meski begitu Tania (Irish Bella) tak harus terlalu khawatir karena Eros akan selalu menjaganya dari hal buruk apapun. Cinta mereka bedua begitu kuat meskipun terhalang oleh sosok yang tak pernah menginginkan hubungan Tania dan Eros. Bahkan, dengan romantic Eros memberikan bunga khusus untuk Tania dan berjanji akan melupakan semua kenangan-kenangan buruk, untuk menciptakan hal baru lebih indah Eros akan menggali kembali kenangan yang lebih baik.

Berkah Cinta
Copyright©Instagram/berkahcinta.sctv

Berkah Cinta episode Rabu, 26 April 2017 menghadirkan cinta Tania dan Eros (Giorgino Abraham) yang semakin dekat, mereka seolah akan bertemu setiap hari lataran pekerjaan. Semenjak pak Andika memberikan peluang untk Tania menjadi sekertaris Eros di perusahaannya membuat hubungan mereka menemukan jalan.

1 COMMENT

  1. alhamdulillah tania sudah disatukan kembali sama eros mudah2an tidak ada gangguan orang lain termasuk tama. pokoknya tania sama eros harus bersatu.karena tama sudah takut kalo tania akan membongkar kedoknya tama yg sebenarnya. tolong jangan ganggu hubungan tania dan eros.

LEAVE A REPLY