Ketika Julia Perez Terjerat Kisah Cinta Segitiga Diantara Gaston Castano dan Damien Perez!

0
606
Share on Facebook
Tweet on Twitter
julia perez
Copyright©instagram/@juliaperrezz

Ketika Julia Perez Terjerat Kisah Cinta Segitiga Diantara Gaston Castano dan Damien Perez!

Lensaremaja.com Bintang – Kehadiran sosok Gaston Castano untuk menjenguk Julia Perez tentu saja menjadi pelipur lara yang luar biasa pada saat keadaannya tengah kritis. Akan tetapi, selain Gaston, nampaknya ada satu orang lagi yang sampai pada saat ini masih dipertanyakan kedatangannya, yakni Damien Perez.

Sampai pada saat ini, Damien Perez belum juga menunjukkan tanda-tanda kedatangannya untuk menjenguk Jupe. sebagaimana yang telah kita ketahui, Damien Perez bertempat tinnggal di negara Perancis. Dan oleh karena itu memiliki keterbatasan untuk bisa menjenguk Jupe yang kini tengah terbaring lemah di rumah sakit.

Baca Juga Jenguk Julia Perez, Begini Kata Cinta Ratu dan Roby ‘Geisha’!

Terlepas dari ada dan tidaknya sosok Damien disisi Julia Perez, dirinya tetap memiliki peran yang begitu sangat penting dalam kehidupan Jupe. sebagai suami pertama Jupe, tentu saja banyak kenangan yang telah mereka lewati bersama-sama.

Bahkan sampai pada saat ini, nama belakang Perez pun juga masih melekat pada diri Jupe dan hal tersebut menujukkan jika dirinya begitu sudah sangat identik dengan nama Perez tersebut.

julia perez
Copyright©instagram/@juliaperrezz

Walaupun demikan, kehadiran sosok Gaston memang sempat memberikan iklim yang tak begitu baik untuk hubungan yang terjadi antara Julia Perez dengan Damien. Bahkan kedua pria tersebut sempat terlibat dalam pertengkaran di dalam sebuah klub malam.

Jupe sendiri memang telah disebut-sebut menjadi penyebab adanya pertengakaran antara Gaston dan Damien pada saat itu. pada saat itu, Jupe dan Gaston memang telah menjalin hubungan yang begitu sangat dekat.

Bahkan sekitar pada tahun 2009, telah beredar sejumlah foto-foto intim Jupe dan Gasto pada saat tengah berlibur. Dan pada saat itu, Damien Perez sendiri juga tengah dikabarkan menjalin hubungan terlarang atau berselingkuh dengan seorang model yang berasal dari negara Malaysia yang bernama Aisyiah.

Pada akhirnya, dengan adanya segala masalah yang dihadapi, Damien dan Jupe pun memutuskan untuk berpisah atau bercerai. Setelah itu, Jupe pun benar-benar mengumumkan hubungan asmaranya dengan Gaston Castano.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY