Jenguk Julia Perez, Begini Kata Cinta Ratu dan Roby ‘Geisha’!

0
381
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Jenguk Julia Perez, Begini Kata Cinta Ratu dan Roby ‘Geisha’!
Copyright©Tabloid Bintang

Jenguk Julia Perez, Begini Kata Cinta Ratu dan Roby ‘Geisha’!

Lensaremaja.com Bintang – Kondisi Julia Perez yang dikabarkan tak kunjung membaik membuat kalangan artis empati dan mulai bergiliran menjenguk artis seksi itu. Mulai dari sahabatnya dari kalangan artis seperti Melani Ricardo, Ruben Onsu, Ayu Ting Ting hingga pasangan artis Roby Geisha dengan sang istri, Cinta Ratu.

Pada Selasa (25/4) kemarin tampak Roby Geisha bersama dengan Cinta Ratu menengok Julia Perez untuk mengetahui perkembangan kondisinya. Terkahir, Jupe dikabarkan tengah mengalami demam dan kembali harus menjalani tindakan medis.

Baca Juga : Ini Alasan Ria Irawan Menghindar dari Julia Perez!

Mengetahui keadaan Julia Perez yang sebenarnya membuat Roby Geisha dan Cinta Ratu benar-benar tak menyangka. Mereka mengira jika penyakit yang diderita oleh pelantun tembang Aku Rapopo itu tak separah ini sehingga membuat mereka terkejut ketika mengetahui kondisi Jupe kala itu.

Cinta Ratu juga mengaku cemas pada kondisi Julia Perez sehingga ia menyempatkan diri bersama sang suami untuk menjenguknya. ‘Cemas, jelas. Makanya, kami sempatkan ke sini karena kami enggak berpikir akan separah ini penyakitnya,’ ujar Cinta Ratu diwartakan oleh Tabloid Bintang.

Jenguk Julia Perez, Begini Kata Cinta Ratu dan Roby ‘Geisha’!
Copyright©Tribunnews

Mendengar penjelasan dari Cinta Ratu membuat publik semakin penasaran dengan kondisi Julia Perez saat ini. Tak hanya itu, adik manajer Jupe dan beberapa kalangan artis pun semakin prihatin dengan apa yang tengah dialami sahabat mereka saat ini.

Meski demikian, Jupe tak pernah mau menunjukkan bahwa dirinya sedang sakit keras dan dia tak ingin para sahabat dan kerabatnya mengetahui penderitaan yang tengah dia rasakan saat ini. Sungguh Jupe adalah salah satu wanita yang kuat dan tegar.

Dalam kondisi mengidap penyakit kanker, ia sebelumnya masih sempat bekerja di dunia hiburan untuk mencari biaya demi sehat kembali. Semua tentu berharap  yang terbaik untuk idola sekaligus sahabat mereka itu, begitu juga dengan Cinta Ratu dan Roby Geisha.

Terakhir bertemu dengan Jupe, ia masih dalam kondisi yang sehat dan baik-baik saja. Kesibukannya bekerja membuat pasangan artis ini baru sempat menjenguk dan memberikan dukungannya pada Jupe kemarin, keduanya sungguh tak menyangka kondisinya hingga separah ini.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY