Dijenguk Ketua MPR Zulkifli Hasan, Julia Perez Bereaksi!

0
288
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Julia Perez,
Copyright©Tribunnews

Dijenguk Ketua MPR Zulkifli Hasan, Julia Perez Bereaksi!

Lensaremaja.com – Kesehatan Julia Perez semakin menunjukkan perkembangan yang membaik. Meski belum bisa banyak berinteraksi, namun ia sudah bisa merespon melalui gerakan tangannya.

Jenguk Julia Perez, Rio Motret Diminta Ambil Foto Lagi!

Kondisi terbaru ini di utarakan oleh Ketua MPR, Zulkifli Hasan setelah ia menjenguk pedangdut tersebut di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo.

Pada Kamis 27 April 2017 Zulkifli Hasan saat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo Jakarta Pusat ini pun mengatakan Jupe mengatakan begini (menunjukkan kedua tangannya), artinya terima kasih. Dan, kita berharap agar Jupe kuat dan diberikan pertolongan agar sembuh.

Di tengah kesibukannya sebagai pejabat negara, Zulkifli Hasan ini rupanya menaruh perhatian kepada pelantun Aku Rapopo ini. Melalui Eko Patrio, ia pun selalu memantau kesehatan Julia Perez.

Zulkilfi Hasan pun juga mengatakan Walau saya baru sebulan lalu ketemu, saya minta Mas Eko kasih tahu ke saya perkembangan Jupe. Kita doakan agar Jupe diberi kekuatan dan bisa sembuh seperti sedia kala.

Julia Perez
Copyright©Tribunnews

Saat ia menjenguk, Julia Perez ini tengah mendapat tindakan medis. Karenanya waktu kunjungan ia batasi. Ia pun juga menjelaskan Sebentar tadi lagi diperiksa, kita lihat dari kaca dia juga lihat dari kaca. Artinya reaksinya begitu (angkat tangan). Dia di dalam ruangan kita di luar ruangan.

Zulkifli Hasan ini berharap jika Julia Perez benar – benar bisa pulih dalam waktu dekat supaya bisa kembali berkarya di dunia hiburan. Ketua MPR ini juga mengatakan Jupe memiliki talenta yang istimewa dan membuat inspirasi buat kita. Negara mesti hadir untuk mendoakan, mendukung beri semangat.

Zulkifli Hasan ini juga sempat menyumbang saat penggalangan dana untuk pengobatan dan perawatan Julia Perez yang melawan penyakit kanker serviks yang dideritanya tersebut.

Kabar kondisi Julia Perez sebelumnya ini sempat menurun dan mengalami kritis, namun Alhamdulillah saat ini Mantan istri Gaston Castano ini sudah sadar dan kondisinya lebih membaik dari sebelumnya.

Bahkan banyak juga netizen yang mendoakan supaya Julia Perez ini bisa sembuh dari penyakitnya dan bisa kembali menjalani aktivitasnya seperti biasa.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY