Pamer Foto Hot Tanpa Pakai Daleman, Baby Margaretha Bikin Netizen Mupeng!

0
1275
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Baby Margaretha
copyright©instagram/babymargaretha

Pamer Foto Hot Tanpa Pakai Daleman, Baby Margaretha Bikin Netizen Mupeng!

Lensaremaja.comBaby Margaretha memeulai karirnya sebagai SPG (laes Promotion Girl) dan kini mulai masuk ke dunia entertainment Tanah Air. Berawal dari dunia modeling, Baby akhirnya terkenal dan melebarkan sayapnya kedunia seni peran.

Wanita kelahiran Bandung ini diketahui sudah membintangi sejumlah judul film dan juga sinetron. Tubuhnya yang seksi dan juga parasnya yang cantik sangat mendukung dirinya untuk terus melaji di dunia permodelan Indonesia.

Baca Juga : Move On dari Celine Evengelista, Dirly Idol Siap Menikah Tahun Ini!|

Bahkan kini nama Baby Margaretha ramai menjadi perbincangan hangat lantaran dirinya menjadi slaah satu model majalah dewasa yang begitu hot. Hal tersebut dapat dilihat dari postingan salah satu akun gosip yang berhasil memposting foto Baby menjadi model dalam majalah Popular.

Dan ini bukan kali pertama bagi Baby menjadi model dalam majalah pria dewasa. Sebelumnya ia pernah juga menjadi salah satu model dalam majalah Maxim dan FHM. Fotonya hanya mengenakan celemek warna merah terang dan akan diterbitkan sebagai foto sampul majalah Popular edisi Mei 2017.

Baby Margaretha
copyright©kabarin

Hanya berbalur celemek warna merah terang, tanpa menggunakan celana bawahan, dan terlihat ekspresi Baby Margaretha uang menggigit jari seolah menggoda siapa saja yang melihatnya. Dan tangan yang satu memegang tali celemek bagian atas yang dikalungkan pada lehernya.

Sontak saja postingan tersebut menuai banyak komentar dari sejumlah netizen..

“Eike penasaran apakah dibalik celemek itu ada benang lagi tidak. Klo di bayi margareth ini telenji.. aw aw.. kebayang itu masak nye pasti masuk angin mbaaa”kata salah satu netter.

“Jadi kepikiran, pake outft kaya gt pas goreng telus trus minyaknya uncrat badan …. gosonngg,”celetuk akun yang lain.

Hal tersebut lantaran salah satu akun gosip itu telah memberikan caption.

“Widiiiwww… mba bayi margareth skrng jadi koki yess??? Seriusaannnn??? Aw aw aw kebayang dong nama resepnya masakannya…. ayam menggoda iman, bebek dada montok, sup iga mupeng… cuzzzz tambahin beb.. kalo emang bener mudahan lancar yes profesi barunyaaaa,”tulis salah satu akun gosip.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY