Begini Reaksi Firza Husein Soal Adanya Inafis dalam Situs Baladacintarizieq!

0
436
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Firza Husein
Copyright©Tribunnews

Begini Reaksi Firza Husein Soal Adanya Inafis dalam Situs Baladacintarizieq!

Lensaremaja.com – Indonesia Autimatic Fingerprint Idenrification System (Inafis) Polri menganalisis foto diduga Firza Husein dalam kasus obrolan panas dengan diduga pimpinan FPI yang bernama Habib Rizieq Shihab.

Hasilnya, inafis mengatakan foto tersebut asli tanpa ada rekayasa. Lalu apa reaksi Firza Husein ya? Pada Selasa 16 Mei 2017 adik Kandung Firza yang bernama Fifi Husein ini mengatakan, “Beliau membantah apa yang beredar. Itu tidak benar.”

Inafis, kata Fifi Husein, sah – sah saja menyatakan jika foto yang diselidiki kepolisian adalah Asli. Fifi Husein ini juga mengatakan, “tapi kan nanti pembuktian ada di Pengadilan.” Pighak Firza Husein sendiri mempertanyakan langkah kepolisian yang tak menangkap penyebar foto dan obrolan p[anas dalam situs baladacintarizieq itu.

Baca Juga :Firza Husein Menolak Diperiksa Bagian Tubuhnya, Takut Terbukti Identik dengan Foto Hot?

Adik Firza Husein ini juga menambahkan, “polisi malah berkutat di asli – tidaknya foto yang menjadi barang bukti tersebut.” fifi Husein ini juga mengatakan , “Logikanya yang harus dicari terlebih dulu penyebarnya. Diusut, kemudian ditanyakan dari mana video, foto yang viral itu, baru diselidiki asli tidaknya foto itu.”

Firza Husein
Copyright©Tribunnews

Adik Firza Husein ini juga memastikan jika kakaknya akan menghadiri pemanggilan dan pemeriksaan penyidik Polda Metro Jaya. Fifi mengatakan, “Insyaallah hadir. Beliau dari Palu nanti sampai di bandara langsung menuju Polda sekitar pukul 14.00 WIB.”

Kasus percakapan panas yang diduga melibatkan pimpinan FPI Rizieq Shihab dan Firza Husein ini sempat viral di dunia maya pada akhir Januari 2017. Polisi pun bertindak cepat dan meningkatkan perkara tersebut ke tahap penyidikan.

Baca Juga :Inilah Deretan Barang Bukti Identiknya Foto Hot Firza Husein, Mulai Televisi Hingga Lekuk Tubuh!

Firza Husein ini pertama kali diperiksa terkait kasus panas saat ia ditahan di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat sebagai tersangka dugaan pemufakatan makar. Namun saat ini penahanannya sudah ditangguhkan.

Saat di Tahan, polisi ini menggeledah rumah Firza Husein dan menyita sejumlah barang bukti yang diduga berkaitan dengan kasus percakapan panas tersebut. namun sampai saat ini Firza ini taki mengakui foto hot dan chat panas itu adalah dirinya.

Baca Juga :Ini Tanggapan Firza Husein Soal Bukti 16 Lekuk Tubuh dalam Foto Hot yang Identik!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY