Wah, Diam-Diam Ayu Ting Ting Ternyata Suka Pakai Produk Fashion Milik Bella Shofie Loh!

0
255
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting
Copyright©Wowkeren

Wah, Diam-Diam Ayu Ting Ting Ternyata Suka Pakai Produk Fashion Milik Bella Shofie Loh!

Lensaremaja.com – Soal baju pedangdut cantik bernama Ayu Ting Ting ini rupanya memiliki beberapa orang kepercayaan, termasuk Bella Shofie. Sebagaimana kita tahu, Bella Shofie ini sudah 2 tahun belakangan inin menekuni karirnya sebagai seorang desainer.

Banyak desain yang telah di torehkan Bella Shofie sampai menjadi pakaian jadi. Satu yang bakalan dikeluarkannya adalah model kaftan yang saat ini sedang digandrungi oleh banyak wanita di Indoensia.

Pada Minggu 14 Mei 2017 saat di kawasan Gatot Soebroto, jakarta Selatan ini Bella Shofie mengatakan, “Agendanya pemotretan buat produk terbaru. Kaftan, hijab juga. Di sini jadi model plus ngatur yang lainnya. Desain juga disini. Ambil looknya lain-lain. Pakai model bule dan India.”

Baca Juga :Pamerkan Foto Tanpa Make Up Ini, Netizen Dibuat Salah Fokus dengan Tangan Ayu Ting Ting!

Menekuni bisnis pakaian merupakan langkah besar yang di ambil oleh Bella Shofie. Ia pun merasa berkarir di dunia Entertainment tak akan bisa menjamin kelangsungan hidupnya sampai usia tua nanti.

Ayu Ting Ting,
Copyright©Bintang

Maka bisnislha yang menjadi pilihan. Bella Shofie juga mengatakan, “Ini tahun kedua bisnis fashion. Memperdalam juga sekaligus. Sekarang sekolah juga. Pilih fashion karena aku kan publik figur, dari entertainment, tertarik dengan fashion dan baju bagus.”

Perceraian dengan Suryono ini juga membuka mata hati Bella. Mantan kekasih Adjie Pangestu ini mengatakan, “Awal banget, dulu pisah dari suami aku. Mau gak mau terjun di bisnis. Mau gak mau aku harus bisa berdiri sendiri. Wanita harus mandiri. Karenanya pilih terjun ke fashion dan bisnis lain.”

Baca Juga :Netizen Dibuat Tak Percaya dengan Jumlah Follower Ayu Ting Ting yang lebih Dari 20 Juta!

Khusus model kaftan ini, Bella Shofie pun menyasar beragam kalangan. Bahkan diakuinya beberapa selebritis tanah Air ini sudah menjadi langganannya. Ia menyebut beberapa nama seperti Ayu Ting Ting, Titi DJ, dan Zaskia Gotik yang merasa nyaman dengan baju yang di rancang oleh Bella Shofie.

Bella Shofie ini juga mengatakan, “Kaftan ini bisa buat bermacam kalangan. Tetap glamour, dibordir, turban dipayet, ada swarovski. Bukan hanya kaftan seperti yang dijual di pasar. Beda banget. Semua artis banyak yang pesan, Titi DJ, Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik. Cuttingan-nya enak.”

Baca Juga :Ramai Dibicarakan, Posisi Duduk Ayu Ting Ting ‘Ngangkang’ Ini Bikin Heboh!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here