Ini Tanggapan Firza Husein Soal Bukti 16 Lekuk Tubuh dalam Foto Hot yang Identik!

0
1653
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Firza Husein
copyright©youtube

Ini Tanggapan Firza Husein Soal Bukti 16 Lekuk Tubuh dalam Foto Hot yang Identik!

Lensaremaja.com – Kepala Kepolisian Daerah Metro Jaya Inspektur Jenderal Mochamad Iriawan mengatakan bahwa penyidik sudah memeriksa Ketua Solidaritas Sahabat Cendana , Firza Husein dalam kasus penyebaran rekaman percakapan, Chat sex dan foto tak senonoh yang beredar di situs baladacintarizieq.

Dalam pemeriksaan, Firza Husein menegaskan bahwa foto tidak senonoh itu dan sara yang beredar bukanlah dirinya.

“Yang bersangkutan tetap tidak mau mengakui bahwa itu bukan dia (Firza),”kata Iriawan di Polda Metro Jaya, Rabu (26/4/2017).

Baca JugaKak Emma Salahkan Firza Husein Lantaran Ikut Terjerat Kasus Foto Hot ‘Baladacintarizieq’!

Polisi melibatkan tim forensik untuk menganalisa foto – foto syur yang telah beredar. Dari hasil pemeriksaan sementaram ada 16 lekuk tubuh yang dianggap identik. Suara dalam percakapan pun juga dianggap identik.

“Kan dari suara itu juga ada, lekuk – lekuk tubuh ada, 16 lekuk tubuh yang tidak bisa dipungkiri dengan tubuh Firza dalam kasus ini,”kata Iriawan.

Firza Husein
copyright©youtube

Beberapa barang bukti juga berhasil di sita oleh penyidik di rumah Firza Husein juga identik dengan barang serta lokasi dalam foto tersebut. Menurut Iriawan jika Firza merasa di fitnah dengan penyebaran konten tersebut seharusnya lapor polisi.

“Ka (foto – foto) sudah nyebar tuh dimedsos. TV-nya jelas, ubin jelas, lantainya juga jelas. Harusnya begitu kan. Sekarang begini saja, ibu difitnah sama orang marah gak? Kira – kira lapor nggak? Firza lapor nggak?” kata Iriawan.

Iriawan mengatakan kasus tersebut nanti akan bisa dibuktikan di Pengadilan, apakah Firza akan terlibat atau tidak. Kasus ini juga telah dinaikkan dari peenyelidikan ke tahap penyidikan. Tetapi, Polisi belum menentukan siapa tersangkanya.

“Nanti hakim akan menilai di persidangan apakah itu Firza Husein atau bukan.”katanya.

Iriawan juga mengatakan kasus ini mirip dengan video syur artis Luna Maya dengan vokalis Ariel.

“Tapi kan kami akan periksa dengan kedokteran forensik. Kaya kasus Luna Maya dan Ariel, Ariel kan tidak ngaku,”lanjutnya.

“Kemarin beberapa saksi kami panggil, tapi alasannya nggak jelas, nanti akan kami panggil lagi,”kata Iriawan.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY