Episode Terakhir ‘Anak Sekolahan’ Tinggal Menghitung Hari, Fans Tak Ikhlas dan Makin Sedih!

0
2250
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Anak Sekolahan
Copyright©Wowkeren

Episode Terakhir ‘Anak Sekolahan’ Tinggal Menghitung Hari, Fans Tak Ikhlas dan Makin Sedih!

Lensaremaja.com – Kabar tamatnya Sinetron Anak Sekolahan ini semakin kencang berembus saat di ketahui jika Natasha Wilona ini bakalan membintangi sinetron Mawar dan melati. Terlebih lagi saat video promo sinetron terbarunya ini telah di rilis.

Natasha Wilona Dipasangkan dengan Aliando Syarief di ‘Mawar dan Melati’, Bagaimana Nasib ‘Anak Sekolahan’?

Fans Sinetron Anak Sekolahan ini menduga jika sinetron kesayangan mereka ini memang benar akan di pungkasi oleh SCTV. Sedangkan, muncul lagi tanda – tanda jika sinetron yang di Bintangi oleh verrell Bramasta dan Rizky Nazar ini memang akan berakhir.

Salah seorang kru kedapatan mengunggah sebuah kertas yang bertuliskan Menghitung hari. Namun di samping itu akun fanbase SinemArt juga mengungkapkan tentang Sinetron Anak Sekolahan akan menjalani Syuting terakhir pada Minggu ini.

Rencananya sinetron mawar dan melati ini akan hadir menjadi sinetron penggantinya. “Hari Minggu Syut Terakhir Anak Sekolahan. Akan Digantikan Dengan Mawar Dan Melati! #SaveAnakSekolahan Tetap Semangat Nonton Anak Sekolahan Yah Guys. Apapun itu Nanti Kita Tetep Buktikan ASL Kompak!!,” tulis akun sinemartcommunity.

Anak Sekolahan,
Copyright©Instagram/@sinemartcommunity

Mengetahui hal tersebut, para fans Anak Sekolahan ini tentu semakin sedih dan tak rela. Mereka berharap supaya sinetron kesayangan tak sungguh – sungguh tamat dalam waktu dekat ini. Tagar #saveanaksekolahan dari para fans juga penuh membanjiri kolom fanbase SinemArt tersebut.

“Huwaaa beneran AS mau tamat? Hiks sedih banget gak bs lihat CIBI lg.. Padahal aq seneng bgt liat AS doank..,” ungkap netter sedih. “Sedih bgt masa iya mau dbungkus, sedih lihat kebersamaan para cast n crew yg slalu kompak #saveanaksekolahan,” seru netter. “nggak relaaa AS Tamatt ya allah ga relaaaaa @cutsyifaa @rizkynazar20 @bramastavrl @natashawilona12 @megandomani1410 @sctv_ @novrezal_suryawan @awesky6 @cepot_rocksoul,” tulis netter.

Saat ini Natasha Wilona di kabarkan tengah menjalani syuting Sinetron baru yang berjudul Mawa dan Melati, netizen pun alngsung heboh. Apalagi sinetron tersebut juga turut di perankan bintang – bintang ternama Seperti Dinda Hauw dan Marcel Chandrawinata.

Namun sayangnya, baru – baru ini beredar kabar jika Verrell Bramasta batal bermain di sinetron itu. Mendengar Verrell tak akan bermain di sinetron Mawar dan Melati, netizen pun langsyung keboh menyebutkan sejumlah nama aktor muda untuk di pasangkan dengan natasha Wilona.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY