Natasha Wilona Dipasangkan dengan Aliando Syarief di ‘Mawar dan Melati’, Bagaimana Nasib ‘Anak Sekolahan’?

0
1191
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©Instagram/@natashawilona12

Natasha Wilona Dipasangkan dengan Aliando Syarief di ‘Mawar dan Melati’, Bagaimana Nasib ‘Anak Sekolahan’?

Lensaremaja.com Bintang – Beberapa waktu yang lalu, artis cantik Natasha Wilona telah dikabarkian akan meninggalkan sinetron yang kini tengah dia bintangi, Anak Sekolahan. Foto dan juga videonya bersama dengan Dinda Hauw saat sedang syuting, nampaknya telah meramaikan media sosial.

Para penggemar gadis yang sangat akrab disapa dengan nama Wilo ini pun begitu heboh. Para penggemar merasa tidak rela jika Wilo harus berpisah dengan para pemain sinetron Anak Sekolahan dan lebih memilih untuk main di dalam sinetron terbarunya tersebut.

Baca Juga Hati Natasha Wilona Luluh Oleh Sosok Tampan Bintang Baru Ini di Anak Sekolahan!

Setelah selama dua minggu, kabar ini nampaknya memang benar-benar akan terjadi. Melalui promo sinetron terbaru SCTV, wajah cantik Natasha Wilona dan Dinda Hauw pun telah muncul dalam judul Mawar dan Melati.

Tidak hanya mengenai hengkangnya Wilo dari sinetron Anak Sekolahan saja, akan tetapi yang juga ramai menjadi bahan pembicaraan para penggemarnya adalah lawan mainnya dalam sinetron terbaru yang akan dia bintangi tersebut.

Natasha Wilona
Copyright©Instagram/@tengkuresi

Sukses membuat para penggemarnya merasa begitu sangat penasaran, pada akhirnya telah terungkap juga nama sang pemain. Akan tetapi, kabar ini tidak datang dari sang aktor sendiri, kabar ini telah datang dari sang ibunda.

Tengku Resi Refado, yang tak lain adalah ibu kandung dari Aliando Syarief baru saja memposting dua buah foto sang anak bersama dengan Wilo dan dua pemain sinetron yang lainnya, yakni Dinda Hauw dan Marcell Chandrawinata.

Sontak saja, postingan foto ibunda Aliando pun lansgung saja ramai dipenuhi beragam komentar dar para penggemar bintang muda yang populer melalui sinetron yang berjudul Ganteng Ganteng Serigala itu.

Para penggemar Aliando pun juga merasa begitu senang lantaran sang idola akan kembali main sinetron dan menghiasi layar kaca televisi. Walaupun belum diketahui jadwal resmi kapan akan ditayangkannya sinetron tersebut, sinetron yang berjudul Mawar Melati sendiri akan menjadi duet yang tertunda untuk Aliando dan Natasha Wilona.

Beberapa tahun lalu, mereka berdua sempat mengunggah foto bersama. pada saat itu, mereka akan main bersama dalam sinetron Surat Kecil Untuk Tuhan The Series. Tapi peran mereka digantikan oleh Caesar Hito dan Nikita Willy.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY