Hati Natasha Wilona Luluh Oleh Sosok Tampan Bintang Baru Ini di Anak Sekolahan!

0
1103
Share on Facebook
Tweet on Twitter
copyright©instagram/anaksekolahan.sctv

Hati Natasha Wilona Luluh Oleh Sosok Tampan Bintang Baru Ini di Anak Sekolahan!

Lensaremaja.com – Sinetron SCTV Anak Sekolahan kini kedatangan pemain baru. Memiliki wajah yang tidak kalah menarik dengan dua bintang utamanya, bintang remaja yang bernama Reza Alisyahbana siap memikat penggemar sinetron sinemArt tersebut.

Sinetron yang digawangi Natasha Wilona kini telah memasuki episode yang ke-93 pada tayangan Minggu (24/4/2017). Menceritakan kisah Cinta (Natasha Wilona), gadis yang baik hati dan selalu mendapat banyak kesusahan dari adiknya sendiri yaitu Indah (Megan Domani).

Baca JugaVerrell Bramasta Pamer Kemesraan Bareng Natasha Wilona, Demi Sinetron ‘Anak Sekolahan’?

Dengan pribadi Cinta yang selalu tegar membuat dua pria bersaudara yaitu Bintang (Verrel bramasta) dan Pandu (Rizky Nazar) bersaing untun merebut hatinya. Cinta sendiri kemudian lebih memilih Bintang. Sementara itu Pandu akhirnya menyadari ia lebih menyayangi Kasih (Cut Syifa).

Belum lama berhasil bersatu dengan Bintang, Cinta lagi – lagi harus galau dengan kedatangan Zayn, Cinta pertamanya. Dahulu, Zayn harus pergi ke luar negeri meninggalkan Cinta. Cinta pun berjanji akan menunggu Zayn hingga kembali.

Natasha Wilona
copyright©instagram/anaksekolahan.sctv

Namun sayang, Cinta sendiri lalu pergi ke Jakarta untuk tinggal dengan Indah dan ibunya setelah nenek mengurus Cinta sejak kecil hingga meninggal dunia. Kembalinya Zayn bersamaan dengan pertarungannya melawan Bintang di area pertandingan Wushu.

Bagaimana ya kira – kira perasaan Cinta melihat sang kekasih beradu ring dengan inta pertamanya? Bagaimana perasaan Bintang mengetahui bajwa Cinta mempunyai cinta pertama?

Sedangkan nama Reza Alisyahbana sendiri cukup asing di telinga pecinta sinetron. Pada tahun yang lalu, ia diketahu ikut bermain dengan Febby Rastanty dan Jeff Smith dalam sinetron Pink Angel yang tayang  di SCTV. Wajahnya justru lebih sering muncul dalam iklan beberapa produk di televisi.

Memiliki wajah yang cukup rupawan, acting Reza juga lumayan bagus untuk ukuran pendatang baru di jagad sinetron. Ia tampak canggung beradu acting dengan bintang remaja seperti Verrel Bramasta dan juga Natasha Wilona.

Tidak heran, penggemar Anak Sekolahan pun langsung menyukainya, meskipun karakternya bisa dibilang sebagai orang ketiga. Dan seperti apa acting selanjutnya yang mereka jalani. Kisahnya semakin menarik, saksikan terus sinetron Anak Sekolahan.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY