Sinopsis Madhubala ANTV, Kisah Mistis Drashti Dhami Tentang Kelahiran Anak Perempuan!

0
84
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Madhubala
copyright©youtube

Sinopsis Madhubala ANTV, Kisah Mistis Drashti Dhami Tentang Kelahiran Anak Perempuan!

Lensaremaja.com Bintang – Beberapa bulan belakangan ini televisi ANTV memang sedang rami – ramainya menayangkan serial India. Bahkan serial India pun sukses merebut hati pemirsa Tanah Air belakangan ini.

Baca Juga Sinopsis Lonceng Cinta Episode 281 Hari Ini Sabtu 1 Juli 2017: Abhi Terkejut Ditampar Pragya dalam Mimpinya, Hadiah Hari Valentine Abhi untuk Nenek!

Seperti halnya serial Anandhi dan juga Lonceng Cinta. Pada bulan Ramadhan kemarin pun ANTV telah berjasil mendatangkan pemain India langsung untuk mengisi acara Pesbukers Ramadhan.

Untuk serial Madhubala yang pastinya masih asing di telinga pemirsa di Indonesia. Serial ini menceritakan tentang seorang wanita cantik bernama Madhubala yang menjadi artis terkenal dan sangat cantik.

Yuk simak Sinopsis Madhubala berikut ini, cerita dimulai dari sebuah kota kecil saat pengusaha kaya Balraj (Raj Yuthi) mengancam istri keduanya, Padmini (Palavi Purohit) yang sedang hamil anak keduanya.

Sinopsis Madhubala
copyright©youtube

Balraj mengatakan jika Padmini melahirkan anak perempuan lagi, Balraj akan membunuh Padmini dan juga bayinya. Karena takut dibunuh oleh suaminya, Padmini yang sedang hamil besar melarikan diri ke Mumbai bersama dengan anak pertamanya, Trishna.

Baca Ini Sinopsis Lonceng Cinta Episode 280 Hari Ini Jumat 30 Juni 2017: Purab Memaksa Abhi Nyatakan Cinta pada Pragya, Abhi Siapkan Kejutan Untuk Pragya

Sinopsis Madhubala selanjutnya, setibanya di Mumbai, Padmini pun melahirkan di lokasi syuting film. Karena itu, bayi prempuan di beri nama Madhubala, salah satu aktris Bollywood legendaris yang berada di negara tersebut.

Tumbuh dewasa, Trishna menjadi artis figuran dan berharap agar suatu hari menjadi bontang utama film. Sementara itu Madhubala yang lugu menjadi penata rias yang membantu sang kakak.

Sinopsis Madhubala kemudian, Trishna ingin bermain film dengan aktor Rishabh Kundra alias RK. Namun, takdir justru membuat RK dan juga Madhubala menikah, yang menjadi salah satu babak baru dalam serial Madhubala.

Sementara itu, serial Madhubala merupakan salah satu serial yang diperankan oleh Dhrasthi Dhami kedua setelah dirinya bermain dalam serial Geet.

Demikian cuplikan Sinopsis Madhubala yang sayang jika tidak di ikuti alur ceritanya. sesosok artis cantik Dhrasthi Dhami menjadi pelengkap dalam serial ini lho!!

Baca Juga Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 288 Hari Ini Minggu 2 Juli 2017: Purab Cekik Aaliya, Abhi Tinggalkan Pernikahan Demi Selamatkan Pragya

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY