Aliando Syarief dan Natasha Wilona Jadi Kandidat Wajah Paling Ganteng dan Cantik 2017!

0
136
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Aliando Syarief
Copyright©Instagram/@aliandooo

Aliando Syarief dan Natasha Wilona Jadi Kandidat Wajah Paling Ganteng dan Cantik 2017!

Lensaremaja.com Bintang – Pasangan Juan yang telah diperankan oleh Aliando Syarief – Melati, yang telah diperankan oleh Natasha Wilona pada sinetron yang berjudul Mawar dan Melati yang telah tayang di SCTV telah memastikan diri untuk ikut serta dalam ajang pemilihan 200 wajah cewek tercantik dan cowok paling tampan di seluruh dunia versi TC Candler.

Baca Juga Kepincut Akting Aliando Syarief, Fans Minta Pesantren & Rock’N Roll Dijadikan Sinetron!

Dan hal ini merupakan kali ke 28 TC Candler menggelar sebuah ajang pemilihan wajat teryahud di dunia. menurut kabar yang beredar, nampaknya kemenangan juga ditentukan oleh sejumlah faktor dari para kandidat di negara mereka masing-masing.

Beberapa faktor yang mempengaruhi kemangan diantaranya adalah faktor budaya, gaya hidup, profesi, dan seterkenal apakan para kandidat tersebut di negara mereka masing-masing. Dan hal tersebut merupakan fakto-faktor yang paling mempengaruhi kemenangan mereka di ajang yang akan digelar pada bulan Desember di tahun ini.

Aliando Syarief
Copyright©Instagram/@tccandler

Kepastian keikutsertaan Natasha Wilona dan Aliando Syarief dalam ajang tersebut bisa dilihat dengan terpampangnya foto pemeran karakter Juan dan Melati ini di akun Instagram resmi yang dimiliki oleh TC Candler.

Aliando Syarief
Copyright©Instagram/@tccandler

Sampai dengan kabar ini dimuat, sedikitnya 16,332 banyaknya netizen yang telah memberikan dukungan pada Natasha Wilona untuk mengikuti ajang tersebut, dan sebanyak 15,410 para netizen yang memberikan dukungan pada Aliando.

Baca Ini Main Bareng di Pesantren Rock N Roll, Begini Hubungan Dekat Jefri Nichol dengan Aliando Syarief!

Tak hanya Aliando Syarief dan Natasha Wilona saja yang akan ikuti serta dalam ajang pemilihan 200 wajah cewek tercantik dan cowok paling tampan di seluruh dunia versi TC Candler ini. Aka tetapi ada juga selebritis lainnya yang kaan mengikuti ajang tersebut.

Selebritis lainnya yang akan mengikuti ajan tersebut adalah bintang dari sinetron yang berjudul Bawang Merah Bawang Putih, yakni Prilly Latuconsina, ada juga pemain sitkom Sambalado, yakni Ayu Ting Ting yang telah sukses tayang perdana. Tak ketinggalan penyanyi jazz wanita, Raisa juga ikut dalam ajang ini.

Baca Juga Ini Perbedaan Mencolok Peran Aliando Syarief di Pesantren & Rock n’ Roll dan Mawar dan Melati!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY