Main Bareng di Pesantren Rock N Roll, Begini Hubungan Dekat Jefri Nichol dengan Aliando Syarief!

0
390
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Jefri Nichol
Copyright©brilio

Main Bareng di Pesantren Rock N Roll, Begini Hubungan Dekat Jefri Nichol dengan Aliando Syarief!

Lensa Remaja – Hibur pemirsa SCTV, sinetron seri mini ‘Pesantren Rock N Roll’ hadirkan bintang muda berbakat. Selain Aliando Syarif, tayangan ini juga tampilkan sosok Jefri Nichol. Dua selebriti muda tersebut menghibur dengan bakat akting masing-masing yang memukau.

Rupanya, diluar lokasi syuting Jefri Nichole dan Aliando Syarif juga terlihat akrab. Kabar ini serupa dengan informasi yang diketahui dari akun Instagram Jefri. Belum lama ini dirinya mengunggah foto lukisan dirinya dengan Aliando.

Jefri Nichole mengungkap bahwa mereka sebelumnya dipertemukan dalam film pertaruhan. Demikian seperti yang disampaikan Jefri saat ditemui usai acara peluncuran trailer film Jailangkung.

Baca Juga Dipasangkan dengan Natasha Wilona, Aliando Syarief Positif Pindah ke SinemArt!

“Di situ kami berperan jadi adik-abang,” ujar Jefri Nichol, di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (30/5). Dari situ, Jefri merasa kedekatan dirinya dengan Aliando sudah seperti saudara.

Jefri Nichol
Copyright©iyaa

Dalam sinetron Pesantren Rock N Roll Reborn SCTV ini, peran Jefri Nichole sebagai Ken sebagai lawan main Aliando. Selain mereka berdua, tak ketinggalan tayangan ini menggandeng aktris cantik Mawar Eva.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here