Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 303 Hari Ini Kamis 1 Juni 2017: Aditya dan Ruhi Curiga Ishita Berbohong Soal Kepergian ke Australia!

0
183
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Mohabbatein
Copyright ©Youtube

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 303 Hari Ini Kamis 1 Juni 2017: Aditya dan Ruhi Curiga Ishita Berbohong Soal Kepergian ke Australia!

Lensaremaja.com – Saat itu berawal dari mihir yang langsung memberikan pujian kepada Aditya, namun akan tetapi tanggapan yang di tunjukkan aditya ini hanyalah diam. Melihat ekspresi Aditya, Mihir kemudian bertanya mengenai masalah yang sedang dialaminya.

Sinopsis Mohabbatein Aditya pun menceritakan tentang ishita namun iamengaku itu adalah sahabatnya. Bukannya memberikan sarang Mihir malah menyuruh Aditya tanya kepada Aaliya. Di lain waktu Ishita ini mmeberitahu Toashi jika dirinya akan segera bertolak ke luar negeri untuk menghadiri acara rapat penting.

Ishita ini ternyata akan pergi ke Singapura dengan alasan pekerjaan di Klinik. Aditya tiba – tiba datang dan bertanya mengenai apa pembicaraan ishita. Pertanyaan itu langsung di jawab oleh Toshi jika ishita akan melakukan perjalana ke luar negeri.

Baca Juga :Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 302 Hari Ini Rabu 31 Mei 2017: Ishita Bingung dengan Ajakan Vidyut ke Australia, Shagun Kesal Lantaran Pihu Terus Bahas Raman

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY