Tiba di Jakarta, Anita Hassanandani, Aly Goni dan Aditi Bhatia Bintang Serial Mohabbatein Siap Tampil di Pesbukers Ramadhan!

0
160
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Mohabbatein,
Copyright©MediaIyaa

Tiba di Jakarta, Anita Hassanandani, Aly Goni dan Aditi Bhatia Bintang Serial Mohabbatein Siap Tampil di Pesbukers Ramadhan!

Lensaremaja.com – Memasuki bulan Juni, stasiun televisi ANTV kembali mendatangkan para aktor TV dari India. Hari ini Jumat 2 Juni 2017 bintang serial Mohabbatein akan tiba di Indonesia. melalui akun Twitternya tadi malam, Kamis 1 Juni 2017 ANTV ini mengumumkan ada tiga pemain serial Mohabbatein yang akan datang yaitu Aditi Bhatia, Aly Goni dan Anita Hassanandani.

ANTV menuliskan cuitannya, “Tweeps, Sambil Nonton #MOHABBATEIN302 ANITA HASSANANDANI Mengucapkan Selamat Berpuasa & Jumat 2 Juni 2017 Akan Tiba Di Indonesia :).” Seperti para aktor TV India lainnya Bintang serial Mohabbatein ini juga akan meramaikan Pesbukers Ramadhan di ANTV.

Sementara itu, beberapa hari sebelumnya Devoleena Bhattacharjee, Faisal Khan, Gurmeet Choudhary sudah tiba lebih dulu di Indonesia. Namun sebelumnya ANTV ini juga mengumumkan jika pemeran utama dalam serial Mohabbatein yang bernama Karan Patel ini akan di hadirkan di Indonesia juga.

Baca Juga :Tinggalkan Mohabbatein, Aly Goni Pemeran Romi Pindah Main Serial Horor?

Namun pastinya para pemain serial Mohabbatein ini akan di temani oleh para selebriti Hollywood yang sudah ada di Indonesia sejak beberapa minggu lalu seperti Ankit Bhatla, Mrunal Jain, Shakti Arora, Faisal Khan, Vishal dan masih banyak lagi pemain – pemain serial india.

Mohabbaein,
Copyright©MediaIyaa

Tak hanya di meriahkan oleh para selebriti dari serial India yang di tayangkan di ANTV saja, namun artis – artis tanah air pun juga akan ikut memeriahkan acara Pesbuker Ramadhan ini. Seperti Raffi Ahmad, Ruben Onsu, Vega Darwanti, Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik, Vicky Prasetyo dan masih banyak lagi pemain yang lainnya.

Baca Juga :Arjit Taneja ‘Lonceng Cinta’ Siap Menyambut Kedatangan Aly Goni ‘Mohabbatein’ di Indonesia Hari Ini!

Bahkan baru – baru ini juga ada pemain – pemain dari serial Lonceng Cinta yaitu Shabbir dan Sriti Jha serta pemain Geet yang di perankan oleh Drasthi dan Gurmeet Choudhary. Nah pastinya acara pesbukers Ramadhan ini akan tambah seru dan ramai ketika ada pemain – pemain serial Mohabbatein idola mereka ini.

Baca Juga :Beri Pesan Menyentuh, Aly Goni Pamitan Karan Patel Akan Keluar dari Mohabbatein?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY