Bareng Syahrini, Karan Patel ‘Mohabbatein’ Siap Tampil di Pesbukers Ramadhan Sore Ini!

0
316
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Karan Patel 2
Copyright©Tribunnews

Bareng Syahrini, Karan Patel ‘Mohabbatein’ Siap Tampil di Pesbukers Ramadhan Sore Ini!

Lensaremaja.com – Karakter Raman yang di mainkan oleh Karan Patel di Serial Mohabbatein ini kembali berkunjung ke Indonesia. menurut jadwal, pesawat yang membawa aktor asal India ini akan mendarat di Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng pada Rabu 7 Juni 2017 pukul 13.10 WIB.

Ini merupakan kedatangan kedua Karan Patel di Indonesia dalam rangka memenuhi undangan ANTV. Saat tiba di Tanah Air, Karan ini tak memiliki banyak waktu untuk beristirahat. Karena Sore hari nanti ia sudah harus tampil di program Pesbukers Ramadhan yang tayang menjelang waktu berbuka.

Nampaknya Karan Patel nanti sore akan memeriahkan acara Pesbukers Ramadhan dengan Syahrini, namun tak hanya itu saja, bahkan ada Anita Hassanandani, Aditi Bhatia, Aly Goni dan Abhishek Verma. Bahkan pemeran Mahaputra yaitu Faisal Khan ini juga akan mengisi Pesbukers ramadhan.

Baca Juga :Karan Patel Mengaku Bangga Jadi Pemain Utama Serial Mohabbatein, Ini Alasannya!

Sejumlah bintang serial Mohabbatein di datangkan ke Jakarta oleh ANTV namun tak sekaligus bersamaan. Nampaknya Anita Hassanandani, Aditi Bhatia dan Aly Goni ini datang ke Indonesialebih dulu pada Jumat 2 Juni 2017.

Karan Patel 1
Copyright©Kapanlagi

Menyusul pada Selasa 6 Juni 2017 kemarin Abhishek Verma ini juga menginjakkan kakinya di Tanah Air Indonesia. dan kali ini giliran Pemeran Raman yaitu Karan Patel. Tak hanya memeriahkan acara Sahur dan Pesbukers Ramadhan, Karan patel ini akan memeriahkan drama musikal Bolly Star Vaganza yang akan disiarkan langsung dari Teater Tanah Airku, TMI pada Kamis 8 Juni 2017 pukul 20.30 WIB.

Baca Juga :Menanti Kehadiran Karan Patel ‘Mohabbatein’ Hadir di Pesbukers Ramadhan!

Selain tampil dengan para pemain dan bintang bintang India, Karan Patel ini juga akan bermain bersama artis – artis ternama Tanah Air seperti raffi Ahmad, Ayu Ting Ting, Ruben Onsu, Zaskia Gotik, Sapri, Bang Opik, Vicky Prasetyo dan masih banyak lagi yang ikut main di Acara Pesbukers Ramadhan kali ini.

Dalam Drama Musikal di Bolly Star Vaganza karan patel ini juga akan di temani oleh para artis Indonesia seperti Ruben Onsu, Indra Bekti dan masih banyak lagi pemain yang lainnya.

Baca Juga :Beri Pesan Menyentuh, Aly Goni Pamitan Karan Patel Akan Keluar dari Mohabbatein?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY